uefau17.com

Hyundai Palisade XRT Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Rp 1 Miliaran - Otomotif

, Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan new Palisade XRT, sebagai varian baru dan juga tertinggi dari model sport utility vehicle (SUV) asal Korea Selatan tersebut.

Model ini hadir dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty, dan juga berani. Selain itu, kendaraan bongsor ini, juga bisa dilengkapi desainnya dengan tambahan aksesori eksklusif.

"Sebagai apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap Palisade, kami menghadirkan varian XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal," jelas Woojune Cha, President Director PT HMID, dalam keterangan resmi, Senin (3/6/2024).

Hyundai palisade XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di varian ini. Dengan begitu, model ini benar-benar cocok bagi pencinta kendaraan baik di jalanan perkotaan ataupun off-road.

Keunikan lain dari Palisade XRT adalah dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL yang membuat grille dan lampu terintegrasi penuh sehingga lampu tidak terlihat saat keadaan mobil mati untuk menciptakan tampilan yang semakin seamless dan elegan.

Sentuhan premium di interior Palisade XRT pun sangat terasa berkat ventilated seat dan heated seat di baris depan dan kedua yang membuat suhu kursi bisa diatur agar terasa lebih sejuk atau hangat.

Mobil ini juga dilengkapi Dual Sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk memastikan kenyamanan perjalanan bersama keluarga, model ini turut dilengkapi TFT Color Touch Display Audio 12,3 inci dengan konektivitas ke smartphone untuk akses layanan yang mudah dan lengkap.

Kebutuhan hiburan selama perjalanan pun akan terpenuhi secara maksimal berkat Infinity Premium Sound System (12 Speakers) yang menghasilkan suara jernih dan berkelas. Mengecas gadget kesayangan pun begitu mudah dengan wireless smartphone charger dan total 6 port USB-C.

Berbicara performa, Hyundai Palisade XRT dibekali mesin R. 2.2 L CRDI in-line 4 Cylinders Turbocharged serta 8-speed automatic transmission system yang menghasilkan tenaga maksimum 200 PS/3.800 rpm dan torsi maksimum 440 Nm/1.750–2.750 rpm.

Jadi, PALISADE XRT sanggup menjaga efisiensi bahan bakar secara maksimal sekaligus menghasilkan performa berkendara yang optimal.

Berbicara harga, Hyundai Palisade Prime dibanderol Rp910.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD harganya Rp1.051.000.000 (On-the-Road Jakarta), Palisade Signature 2WD dibanderol Rp1.079.000.000 (On-the-Road Jakarta), dan Palisade Signature AWD XRT dilego Rp1.215.000.000 (On-the-Road Jakarta).​​​​​​​​​​​​​

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat