uefau17.com

Tersedia di Dealer, Aksesori Original Honda Stylo 160 Mulai dari Rp 50 Ribuan - Otomotif

, Jakarta - Honda Stylo 160 hadir dengan mengusung desain retro modern. Seperti model-model lainnya, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menawarkan ragam aksesori orisinal yang tersedia di seluruh dealer resmi di penjuru Tanah Air.

Harganya relatif terjangkau. Paling murah seperti bagian pembungkus kunci remote cuma Rp59 ribu. Kemudian tersedia beberapa pemanis panel dengan sentuhan kromium. Jadi tampilan motor terasa premium. 

Untuk diketahui New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total enam pilihan warna modis.

Tipe ABS dilepas Rp30,425 juta (on the road Jakarta) ini tersedia dalam tiga kelir yaitu royal green, royal matte black dan royal matte white. Sedangkan di tipe CBS dijajakan dengan harga Rp27,55 juta (on the road Jakarta). 

Stylo 160 CBS memiliki tiga cat juga yaitu glam red, glam black dan glam beige. Model ini dilengkapi dengan garansi rangka eSAF hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Kemudian garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km. Lanjut garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, jaminan kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km.

Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM mengatakan. Saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup.

Perusahaan berlogo sayap ini menawarkan Honda Stylo 160 sebagai upaya untuk dapat semakin melengkapi pilihan skutik bagi konsumen pecinta fashion premium. Ingin tampil trendi, termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin menjadi partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka. Yakni untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan. Sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara aman dan nyaman,” tutur Thomas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Harga

 

Berikut daftar harga aksesori ori AHM untuk Honda Stylo 160 cc:

Smart Key Remote Cover Rp59 ribu

Garnish Back Mirror Rp150 ribu

Rubber Stand Pad Rp159 ribu

Headlight Cap Rp160 ribu

Garnish Muffler Rp188 ribu

Motorcycle Cover Black Rp335 ribu

Garnish Front Grille Rp350 ribu

Panel Step Floor Rp350 ribu

Garnish CTR Side Body Rp375 ribu

Garnish FR Side Body Rp675 ribu

Garnish Full SD Body Rp1 juta.

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat