uefau17.com

Neta Indonesia Ajak Media Buktikan Kemampuan Neta V Jakarta-Semarang PP - Otomotif

, Jakarta - PT Neta Auto Indonesia (NETA) menggelar media test drive mobil listrik Neta V dengan rute Jakarta-Semarang-Jakarta pada 11-14 Desember 2023. Melalui kegiatan ini Neta ingin membuktikan kemampuan Neta V sebagai produk perdananya di Indonesia.

"Pelaksanaan kegiatan Media Test Drive bersama 44 Media kali ini menjadi momentum bersejarah bagi NETA Indonesia sebagai ajang pembuktian pertama kali berkendara di medan dalam negeri dengan penggunaan NETA V yang merupakan mobil listrik yang hadir dengan desain eksterior yang trendy, dilengkapi dengan desain interior berkonsep minimalis namun berteknologi tinggi, serta berbagai fitur yang disematkan guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara menggunakan kendaraan listrik," terang Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia dalam keterangan resminya.

Rute perjalanan dari Jakarta ke Semarang bukan hanya sekadar perjalanan panjang melintasi jalan tol.

Menjajal langsung NETA V ini turut mempersembahkan pengalaman berkeliling kota yang memungkinkan penumpangnya merasakan kemewahan interior dan fitur-fitur penunjang kenyamanan mobil listrik dari NETA sepanjang perjalanan.

Selain karena infrastruktur tol dalam negeri yang kini cukup memadai, kenyamanan berkendara juga didukung oleh adanya fitur fast charging yang menjadi daya tarik utama pada NETA V memungkinkan pengisian daya baterai dari 30 persen hingga 80 persen dalam waktu singkat, yaitu hanya 30 menit.

Inovasi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi perjalanan, tetapi juga memudahkan pemilik mobil untuk menjalankan gaya hidup yang dinamis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur One Pedal

Selain pengisian daya baterai yang cepat, NETA V juga dibekali dengan sistem One Pedal yang menjadi bukti lain dari komitmen NETA V terhadap efisiensi energi.

One Pedal disematkan untuk dapat menunjang sistem regenerative braking, setiap penggunaan pedal rem akan menghasilkan pengisian daya baterai, meningkatkan daya tahan mobil dan memberikan kontribusi positif terhadap kelestarian lingkungan.

Untuk diketahui, NETA V yang memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm turut didukung dengan keunggulan tambahan bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter.

Jason menyebutkan, ketersediaan SPKLU selama perjalanan dari Jakarta ke Semarang membuktikan bahwa NETA V, sebagai mobil listrik ramah lingkungan, mampu menjadi kendaraan andalan untuk jarak jauh.

Dengan kapasitasnya yang dapat menempuh jarak hingga 401km dan fitur fast charging yang mempercepat proses pengisian baterai, NETA V memberikan keleluasaan dan efisiensi bagi pengguna.

"Kami berharap di kesempatan rangkaian pengujian pengalaman berkendara dengan NETA V kali ini, pengguna dapat mengeksplorasi berbagai teknik mengemudi untuk memaksimalkan kenyamanan dan kapabilitas fitur-fitur yang kami sematkan," tutup Jason.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat