uefau17.com

Demi Kepuasan Pelanggan, Astra UD Truck Tingkatkan Layanan Purna Jual - Otomotif

, Jakarta - Astra UD Truck mengambil langkah besar untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan, melalui kebijakan concern management. Strategi ini mencakup, turun langsung mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman tentang pelayanan purna jual terbaru.

Sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman. Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

"Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan," ujar Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, dalam keterangan resmi, Selasa (17/10/2023).

Sebagai bukti nyata dari komitmen untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang perdana dimulai Oktober dan berakhir di Desember 2023.

Sementara itu, layanan purna jual terbaru Astra UD Trucks menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal.

Dengan hal ini, meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk.

Astra UD Trucks hadir lebih dekat dengan pelanggan bukan hanya di bengkel cabang dan diler Astra UD Trucks, melainkan juga hadir dengan berbagai inovasi layanan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan lainnya

Lebih lanjut, Astra UD Trucks secara konsisten terus menerus mengembangkan dan menyempurnakan berbagai Layanan pendukung tambahan mulai dari 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (dahulu bernama UD Telematics).

Selain itu, terdapat juga layanan UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority hingga UD Certified Driver Training yang berstandar global yang dilatih langsung oleh tenaga ahli yang tersertifikasi dan kompeten.

"Astra UD Trucks sebagai partner bisnis pelanggan senantiasa memberikan layanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman," pungkas Winarto.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat