uefau17.com

Chery Indonesia Luncurkan Layanan Service Car Berbasis Tiggo 7 Pro - Otomotif

, Jakarta - Guna meningkatkan layanan terutama dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan kendaraan konsumen, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyiagakan Service Car yang berbasis Chery Tiggo 7 Pro.

Pada tahap pertama, Service Car diserahkan kepada delapan perwakilan dealer Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya," terang President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu, Jumat (1/9/2023).

 

Dirinya juga menegaskan, layanan Service Car menjadi salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan dealer 3S Chery.

Disebutkan, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

Chery mengklaim, layanan Service Car tetap sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen.

Pun demikian dengan kinerja mekanik, Chery memastikan kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel resmi, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

Untuk memudahkan konsumen dalam mengakses Service Car, Chery menyediakan Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah mereka bentuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Pilih Chery Tiggo 7 Pro

Terkait unit yang dipilih, Chery Tiggo 7 Pro dinilai sesuai untuk merespon permintaan konsumen. Mobil ini dibekali mesin bertenaga dengan torsi mencapai 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.

SUV ini juga memiliki yang luas sehingga dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan.

"Chery percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang tinggi yang dilengkapi dengan layanan purnajual yang lengkap, tanggap, dan memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah brand," tutup Shawn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat