uefau17.com

Anti Gores Layar Head Unit Ini Cuma Rp 1.600 per Cm - Otomotif

, Jakarta - Seiring berkembangnya teknologi, head unit mobil-mobil keluaran terbaru memiliki ukuran besar dan telah menggunakan fitur layar sentuh. Seperti halnya, ponsel ataupun tablet, tentunya layar head unit ini perlu dipasang anti gores untuk menjaga tampilan serta fungsinya.

Untuk menjawab kebutuhan ini, PT Global Auto International memperkenalkan RG Shield Protective Film untuk melindungi layar monitor kendaraan dari potensi baret dan lecet. Produk baru ini dikenalkan di GIIAS 2023.

"Perkembangan teknologi menjadikan setiap mobil terkini memiliki layar monitor di dalam kabin seperti head unit maupun panel instrumen. Bahkan head unit layar sentuh sudah menjadi salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh pabrikan mobil, terutama pada kendaraan Electric Vehicle yang ukuran layarnya lebih besar dan memiliki fitur lebih canggih. Karena itulah kami memperkenalkan RG Shield Protective Film yang dapat melindungi layar monitor pada mobil Anda," terang Presiden Direktur PT Global Auto International Andi Setiawan di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (14/8/2023).

Disebutkan, pengaplikasian anti gores ini sangat mudah. Pemasangan tanpa menggunakan media air, sehingga dapat menghindari resiko terjadinya korsleting dan kerusakan pada head unit.

Produk ini juga memiliki tingkat ketahanan terhadap goresan dan benturan sampai level 4H. RG Shield Protective Film juga memiliki fungsi antivirus dan antibakteri dengan sertifikasi SIAA Japan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Selain mudah dipasang, produk yang terbuat dari bahan film aklirik transparan ini juga tidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar.

"Dengan pemasangan yang mudah tanpa menggunakan air, hal ini membuat head unit atau panel instrumen tak akan mengalami kerusakan," kata Andi.

Menyoal harga, anti gores ini dibanderol Rp 1.600 per sentimeter. Setiap pembelian RG Shield Protective Film konsumen berhak atas garansi selama 5 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat