uefau17.com

Ekspor Chery Omoda 5 Tembus 70 Ribu Unit pada Semester Satu - Otomotif

, Jakarta - Sport utility vehicle (SUV) terbaru Chery, Omoda 5 semakin menancapkan tajinya di pasar global. Mobil asal China ini, meraih angka ekspor total 70.821 unit selama semester I/2023.

Pada Juni 2023 saja, Chery Omoda 5 berhasil penjualan secara global hingga 14.047 unit. Pencapaian ini memposisikan Chery berada di jalur yang tepat untuk mencapai target penjualan ekspor 200.000 unit pada akhir tahun nanti.

"Pencapaian ini memposisikan Chery berada di jalur yang tepat untuk mencapai target penjualan ekspor 200.000 unit pada akhir tahun nanti," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima , Kamis (13/7/2023).

Hingga saat ini, Chery Omoda 5 telah masuk pasar 10 negara dan secara bertahap namun pasti membangun pondasi strategis untuk terus unggul di peta otomotif global. Pada akhir Juni dan awal Juli, model ini akan melakukan serangkaian aktivasi merek dan produk di Eropa, Asia Tenggara, dan Australia.

Di Spanyol, batch pertama Omoda 5 sudah resmi tiba, menandai langkah pertamanya untuk memasuki pasar Uni Eropa. Di Australia, Omoda 5 mensponsori ajang olahraga besar, Gold Coast Marathon.

Di Indonesia, Omoda 5 akan memperkenalkan tipe barunya dalam waktu dekat dan mendukung beberapa kegiatan premium untuk lebih dekat lagi dengan konsumen urban Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chery Omoda 5 EV

Sebagai merek otomotif teknologi yang sangat berwawasan ke depan dan berorientasi masa depan, Omoda 5 telah membuat penilaian yang akurat dalam tren energi terbarukan.

Untuk semakin mendorong perkembangan Omoda 5 di jalur globalisasi, maka Chery berencana untuk memperkenalkan model Omoda 5 EV yang dijadwalkan untuk dirilis secara global pada kuartal keempat tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat