uefau17.com

Resmi Dipasarkan di Indonesia, Suzuki XL7 Hybrid Mulai dari Rp 283,9 Juta - Otomotif

, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menghadirkan model terbaru dari Suzuki XL7. Kini, XL7 tersedia dalam pilihan dengan teknologi hybrid.

"Hari ini, dengan gembira kami mengumumkan generasi terbaru XL7 yang disebut new XL7 Hybrid," terang Matsushita Ryohei, 4W Managing Director Sales & Marketing PT SIS di Senayan Park, Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Ia juga menyatakan, Suzuki percaya bahwa setiap individu yang menggunakan teknologi SHVS akan memberi dampak signifikan bagi lingkungan.

"Karena saat kita melakukannya secara bersama-sama dan terus menerus hal tersebut akan membuat sebuah perubahan," katanya.

Untuk diketahui, XL7 Hybrid menjadi model hybrid ketiga dari Suzuki setelah sebelumnya telah lebih dulu hadir, yakni Ertiga Hybrid, dan Grand Vitara.

Suzuki XL7 Hybrid dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) untuk memberi dampak pada pengurangan emisi gas buang serta efisiensi penggunaan bahan bakar.

Selain itu, terdapat pula Integrated Starter Generator (ISG) serta Lithium-ion battery 10Ah. Dan salah satu fitur yang dimiliki XL7 Hybrid ialah fitur engine auto start-stop.

Adapun ubahan yang dialami XL7 Hybrid, meliputi Front Grille Design, Black Alloy Wheel, Autolight with Guide Me Light, Auto Retractable Mirror, Tailgate Garnish Chrome, Short Pole Antenna, Hybrid Emblem, Alpha Emblem, serta warna baru Savana ivory - Black. Pada varian tertinggi juga telah dilengkapi fitur Cruise Control.

Dari segi dimensi, XL7 Hybrid memiliki panjang 4.450mm, lebar 1.775mm, dan tinggi 1.710mm. Sementara wheelbase-nya 2.740mm.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan Warna dan Harga

Pilihan warna yang ditawarkan beragam, untuk XL7 Hybrid Alpha tersedia beberapa pilihan, seperti Savanna Ivory – Black, Sunrise Orange – Black, White – Black, dan Cool Black.

Sementara XL7 Hybrid Beta, pilihan warnanya meliputi Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Sedangkan XL7 Zeta, terdiri dari Metallic Magma Grey, Pearl Brave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black.

Berikut daftar harga Suzuki XL7 Hybrid on the road Jabodetabek:

XL7 Hybrid Alpha AT : Rp 304,9 juta

XL7 Hybrid Alpha MT : Rp 293,9 juta

XL7 Hybrid Beta AT : Rp 294,9 juta

XL7 Hybrid Beta MT : Rp 283,9 juta

XL7 Zeta AT : Rp 267,1 juta

XL7 Zeta MT : Rp 256,1 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat