uefau17.com

Kurang Hati-Hati saat Pilih Lokasi Parkir, Nasib Honda CR-V Berakhir Nahas - Otomotif

, Jakarta - Pantai adalah musuh alami kendaraan bermotor, baik mobil atau motor. Jika sampai terkena air laut, maka siap-siap karat menyerang berbagai komponen

Sehingga jangan sekali-kali parkir mobil atau motor di area pantai, bisa-bisa Anda mengalami hal yang menimpa  cewek pengendara Honda CR-V yang satu ini. SUV yang dikendarainya tersebut malah tersapu ombak.

Video yang memperlihatkan kejadian ini sendiri diunggah oleh akun Instagram @borobudur_media pada Sabtu (13/5/2023). Berikut ini ulasan selengkapnya!

Awalnya sebuah CR-V berwarna putih berada di bibir pantai. Tiba-tiba cewek pengendaranya keluar dari dalam mobil dan seketika itu juga CR-V tersebut tersapu ombak.

Perlahan bodi mobil mundur ke belakang dan tenggelam ke dalam air laut. Awalnya cuma moncong depannya yang tenggelam, namun perlahan seluruh bodinya sudah berada di dalam air laut.

Melihat hal itu, cewek tadi hanya bisa pasrah. Ia sempat kebingungan untuk menyelamatkan mobilnya. Sedangkan pria yang berada di dekatnya juga tak bisa berbuat banyak.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti alasan si cewek nekat membawa mobil tersebut ke pantai. Ending dari peristiwa ini, termasuk nasib mobil tersebut juga belum diketahui juga.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

  • "Tuhan punya cara nya sendiri utk mengambil apa yg Ia titipkan... Pelajaran utk kita yg menonton agar terus bersyukur dgn apa yg di berikan Tuhan kepada kita saat ini...," tulis alvin_rifaldy
  • "Knpa malah turun dr mobil, knp g di gass maju aja lsg 😮," jelas teguhandana7
  • "Bgni nih kalo bli mobil mengdepankan gengsi ketimbang kebutuhan... Tuhan aja murka apalagi lising 😂😂😂upsss kebalik ya..," komentar danny_reiza888
  • "Padahal wipper nya sudah membantu mendayung😢," ungkap hadiyandraputra
  • "Kaum sein kiri belok kanan emg agak beda," tulis maxima_adv

Sumber: Otosia.com

Penulis: Ahmad Muzaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat