uefau17.com

Yamaha Luncurkan Vinoora 125, Skutik Lucu Bertampang Kartun Minions - Otomotif

, Jakarta - Yamaha Taiwan resmi meluncurkan produk baru untuk 2023, Vinoora 125. Skuter matik (skutik) ini telah mendapatkan peningkatan beberapa fitur untuk membuat kendaraan ini menjadi lebih modern.

Disitat dari GreatBiker, Minggu (14/5/2023), Yamaha Vinoora 125 tetap mempertahankan konsep desain Newtro yang menjadi ciri khas skutik ini.

Yamaha Vinoora 125 dianggap sebagai skutik unik dengan menggabungkan elemen lama atau klasik dan baru, dengan menciptakan produk berdasarkan prinsip metroseksual mewakili generasi muda yang mudah beradaptasi dan ekspresif.

Dilihat dari tampang depan, motor ini memiliki lampu ganda berbentuk bulat, seperti kartun Minions dengan lengkungan seperti penutup depan dan spatbor. Segi modern dari skutik ini, adalah penyematan lampu proyektor LED, termasuk lampu rem bulat full LED, panel speedometer digital, port USB, dan penyimpanan bagasi yang besar di bawah jok.

Tempat pengisian bahan bakar yang berada di depan, menghilangkan kebutuhan turun dari kendaraan saat mengisi bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Vinoora 125 juga telah tersematkan fitur smartkey, serta fungsi suara saat mencari skutik ini di lokasi parkir.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Yamaha Vinoora 125

Berbicara performa, skutik ini dipersenjatai mesin 125 cc dengan teknologi Bluecore khas pabrikan berlambang garpu tala. Di atas kertas, Vinoora 125 mampu menghembuskan daya hingga 8,2 tk dan torsi 9,7 nm dengan konsumsi BBM yang diklaim mencapai 54,6 km/liter.

Menyoal harga, Yamaha Vinoora 125 dibanderol Rp 34 jutaan hingga Rp 36 jutaan.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Ulah Turis Asing Sewa Sepeda Motor di Bali

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat