uefau17.com

Ada-Ada Saja, Pria Ini Masak Ceplok Telur di Mesin Ducati Panigale V4 S - Otomotif

, Jakarta - Superbike dan supercar memang sering kali menjadi konten yang menarik di YouTube. Umumnya, konten soal superbike/supercar identik dengan review atau pengetesan.

Namun, Kali ini ada seorang YouTuber asal India yang punya ide unik untuk memasak telur goreng di motor Ducati Panigale V4 S. Pasalnya, motor Ducati memang terkenal mudah panas.

Hal tersebut terjadi karena motor-motor Ducati memiliki mesin berkapasitas besar dengan tenaga yang sangat ganas. Maka dari itu, sangat wajar jika mesinnya mudah panas.

Ducati Panigale V4 S sendiri dibekali dengan enjin Desmosedici Stradale 4 silinder, 4 katup, 4-stroke DOHC berkapasitas 1.103 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 214 tk dan torsi 124 Nm.

Ditambah lagi, pemilik kanal YouTube JS Films ini tinggal di wilayah Asia yang cuacanya cenderung panas. Bahkan saking panasnya, motor ini dijadikan candaan mampu membakar celana ketika keadaan macet.

Dari situ lah, pemilik YouTuber ini mendapatkan ide lucu tersebut. Pertama-tama pria ini menyalakan V4 S tersebut dan memastikan mesinnya sudah panas.

Kemudian motor Ducati ini diletakan dalam posisi menyamping layaknya kompor. Setelah itu, ia mengambil selembar kertas aluminium yang biasa dipakai untuk memasak ceplok telur dan menyimpannya di bagian rangka tepat di atas fairing. Area tersebut memang sangat panas mengingat panas mesin memang keluar dari sana, terutama saat kipas radiator menyala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memasak Ceplok Telur

Sesudah semuanya sudah siap, barulah ia memecahkan telur yang ia bawa dan memasukkannya ke dalam kertas aluminium. Menariknya, ternyata telur tersebut benar-benar matang secara perlahan.

Jika dipikir-pikir, sangat unik bagaimana JS Films mempu memperlihatkan betapa panasnya Panigale V4 S sambil membuat cemilan di siang bolong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat