uefau17.com

Ducati Luncurkan Monster Edisi Spesial Ayrton Senna, Hanya Tersedia 341 Unit - Otomotif

, Jakarta - Ducati resmi meluncurkan model edisi spesial, Monster Senna sebagai penghormatan untuk legendaris Formula 1, Ayrton Senna. Motor telanjang ini terinspirasi dari desain helm yang dipakai sang pembalap, sepanjang karirnya.

Livery dari Ducati Monster khusus ini, cukup mencolok yang diciptakan oleh Centro Stile Ducati dengan partisipasi Senna Brands.

Skema warnanya, adalah kuning, hijau, dan biru yang merupakan penghormatan kepada negara asal Aryton Senna, Brasil.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding mengatakan, Ayrton Senna adalah dan akan selamanya menjadi ikon. Seorang legenda olahraga, orang yang luar biasa, dan pengendara sepeda motor yang penuh semangat yang ingin Ducati hormati dengan edisi khusus dari salah satu model paling ikonik dalam jajaran produknya, Monster.

"Senna adalah salah satu pemilik pertama Monster 900 dan dengan sempurna mewakili nilai-nilai motor ini. Gaya, keberanian, dan kesenangan. Monster Senna menunjukkan betapa terhormatnya kami mendefinisikan seorang juara dengan level yang luar biasa ini sebagai Ducatista sejati," ujar Claudio, disitat dari Motor1, Selasa (21/5/2024).

Sementara itu, pihak Ducati mengatakan, bukan hanya corak yang membuat Monster Senna ini istimewa, tetapi juga semuanya istimewa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diproduksi Terbatas

Diproduksi hanya 341 unit, dengan 3 mewakili jumlah gelar juara dunia yang dimenangkan Senna di Formula 1, sementara 41 adalah jumlah Grand Prix yang dimenangkan Senna.

Setiap Ducati Monster edisi terbatas ini, akan menampilkan plakat pada penjepit tiga dengan nama model dan nomor motor, dan pemiliknya akan menerima sertifikat keaslian dan penutup motor khusus.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Rekomendasi Chatbot AI Terbaik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat