uefau17.com

Koleksi Mobil Pemain Manchester United, Ada yang Meminang Mobil Listrik Audi - Otomotif

, Jakarta - Bernaung di bawah tim sepak bola papan atas seperti Manchester United, para pemain ini tentu dibekali dengan bayaran yang begitu mumpuni.

Dengan adanya nilai kontrak yang menarik tersebut, banyak pemain bola membelanjakan pundi-pundi keuangan mereka untuk membeli mobil yang menjadi impian mereka.

Tidak sekedar itu, kehadiran mobil-mobil ini juga untuk memenuhi gaya hidup mereka dalam menunjukkan eksistensi. Dari beberapa koleksi yang masuk dalam garasi mereka, model seperti Aston Martin Vantage, Audi E-Tron dan Range Rover SVR menjadi mobil yang dipinang oleh beberapa pemain Manchester United tersebut.

Siapa saja yang memiliki selera bagus dalam mengoleksi mobil keren tersebut? Berikut 3 pemin Manchester United yang kedapatan memiliki mobil eksotis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

De Gea

Kiper nomor satu klub Setan Merah ini menjadi salah satu pemain yang memiliki koleksi ciamik. Dari beberapa penelusuran yang kami lakukan, De Gea sempat terlihat meminang satu unit Aston Martin Vantage, mobil keluaran Inggris yang identik dengan tokoh James Bond.

Dilansir dari beberapa sumber, mobil yang dipinang oleh kiper andalan Manchester United ini menjadi idaman bagi sebagian Kaum Adam lantaran desain serta performa mesinnya begitu mengagumkan.

3 dari 4 halaman

Raphael Varane

Pemain yang mengisi pos pertahanan Setan Merah ini juga tidak kalah dari penjaga gawang mereka. Dilansir dari laman 21motoring, pemain dengan nomor 19 ini juga memiliki selera yang sangat baik dalam memilih mobil.

Adapun salah satu koleksi termahal yang dimiliki olehnya adalah Audi E-Tron, di mana model ini dibanderol dengan harga USD 75 ribu atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

SUV listrik pilihannya ini dibekali dengan sistem penggerak all-wheel drive yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 489 tk dan mampu melahap jarak hingga 357 kilometer lewat penyematan dua motor listrik.

4 dari 4 halaman

Anthony Martial

Bila dibandingkan dengan dua pemain lainnya, Anthony Martial, bisa dibilang tidak begitu menampilkan kehidupannya yang hedon. Jika dilihat dari koleksi mobilnya, pemain dengan nomor 9 ini dikabarkan hanya memiliki dua mobil, yakni Range Rover SVR dan Mercedes-Benz C63 AMG.

Kedua mobil ini memang cukup memikat lantaran desain serta kemampuan performa yang dihasilkan dari ruang mesinnya. Namun jika bicara harga yang ditawarkan untuk konsumen, model Ranger Rover SVR ini dibanderol dengan harga USD 144.900 (Rp 2,1 miliaran) dan harga Mercedes-Benz C63 AMG ini dipatok seharga USD 77,250 atau setara dengan Rp 1,1 miliar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat