uefau17.com

Mitsubishi Dirikan Posko dan Bengkel Siaga Selama Periode Libur Nataru - Otomotif

, Cikampek - Sejumlah pabrikan mobil mulai mengoperasikan pos siaga untuk menyambut periode libur Natal dan tahun baru (Nataru). Terbaru adalah Mitsubishi Indonesia yang mendirikan Pos dan Bengkel Siaga di sejumlah titik.

Bertajuk 'Posko Siaga Akhir Tahun 2022' layanan ini berlangsung mulai 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan layanan, serta rasa aman dan nyaman pengguna mobil Mitsubishi dalam melakukan aktivitas berlibur akhir tahun.

"Posko Siaga Akhir Tahun juga didukung oleh Bengkel Siaga akhir tahun yang tersedia di jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia pada 25 Desember, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Silakan kunjungi posko dan bengkel siaga akhir tahun untuk memanfaatkan layanan yang telah disediakan,” terang Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Rest Area KM57, Cikampek, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Disebutkan, layanan Posko Siaga Akhir Tahun dapat ditemui di 7 titik jalur libur Nataru yang tersebar di pulau Jawa. Ke-7 titik tersebut berada di Rest Area – Cikampek KM 57 A, Rest Area – Cipali KM 102 A, Rest Area – Purbaleunyi KM 88 A, Puncak – Hotel Cisarua Puncak, Rest Area – Brebes KM 260 B eks. Pabrik Gula, Rest Area – Solo Ngawi KM 575 A, dan Rest Area – Utama Raya Situbondo.

Di Posko Siaga ini, konsumen dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan untuk beristirahat sejenak. Di sini, terdapat ruang istirahat yang buka selama 24 jam dan dilengkapi AC, sofa, TV, game-console, wifi, kursi pijat, kids-corner, snack dan minuman, serta fasilitas lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan Bengkel Siaga

Sementara layanan Bengkel Siaga Akhir Tahun dioperasikan oleh 40 dealer resmi Mitsubishi Motors yang berlokasi di rute strategis. Layanan ini akan beroperasi pada 25 Desember 2022, 31 Desember 2022, dan 1 Januari 2023, dengan jam operasional 08:00 – 17:00 waktu setempat.

Konsumen juga dapat melakukan inspeksi kendaraan dan juga mendapatkan promo perawatan dan suku cadang menarik di Bengkel Siaga Akhir Tahun yang ditunjuk.

Untuk diketahui, setiap konsumen yang melakukan servis ringan untuk kendaraannya di Posko dan Dealer Siaga berhak mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian parsial khusus part: Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid, Wiper/ Assy, dan Washer Fluid. Diskon sebesar 20 persen juga diberikan untuk Coating Package, dan diskon hingga 30 persen untuk pembelian ban, serta diskon pembelian Genuine Accessories.

Sebagai bagian dari perayaan Hari Ibu, Mitsubishi juga menyiapkan hadiah khusus berupa cokelat dan kartu ucapan Hari Ibu, bagi konsumen wanita yang melakukan servis kendaraan di Posko dan mengisi formulir survey kepuasan pelanggan.

Selain itu, terdapat pula kontes foto Mi-Mate dengan periode 24 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023. Mitsubishi mencari 10 pemenang terbaik untuk kompetisi ini. Adapun hadiah yang disiapkan berupa e-wallet senilai ratusan ribu rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat