uefau17.com

Penjualan Mitsubishi Selama Jakarta Auto Week 2022 Melebihi Target - Otomotif

, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan telah membukukan surat pesanan kendaraan (SPK) lebih dari 1.250 unit selama gelaran Jakarta Auto Week (JAW) 2022. Xpander Series dan Pajero Sport menjadi model yang berkontribusi besar dalam hal penjualan.

"Capaian penjualan yang melebihi target awal kami pada JAW 2022 tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik melalui layanan dan produk berkualitas," terang Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam keterangan resminya, Selasa (22/3/2022).

Dirinya pun berharap pencapaian selama JAW 2022 menjadi angin segar bagi penjualan produk otomotif di Indonesia di awal 2022.

Sekadar informasi, tingginya animo konsumen terhadap kendaraan Mitsubishi Motors selama ajang JAW 2022, didukung oleh beragam program penjualan menarik yang hanya berlaku pada periode 12-20 Maret lalu.

Selain program penjualan seperti gratis kaca film, Smart package, dan cashback jutaan rupiah, sejumlah perusahaan pembiayaan juga menawarkan promosi menarik seperti DP ringan atau bunga 0 persen.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Purnajual Juga Diminati

Tak hanya dari sisi penjualan kendaraan, produk-produk purnajual, seperti suku cadang dan aksesoris juga cukup diminati.

Pada Aftersales Corner di booth Mitsubishi yang lalu, sederet promosi juga diberikan, termasuk di antaranya diskon untuk genuine oil, ban, extended SMART package, serta diskon khusus untuk kebersihan mobil.

3 dari 3 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat