uefau17.com

Ajak Nostalgia Masa Kecil Dengan Nonton Film Petualangan Sherina di Vidio - On Off

, Jakarta Petualangan Sherina adalah film musikal anak Indonesia tahun 2000 yang disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Film ini dibintangi oleh Sherina Munaf, Derby Romero, dan Bimbim D. Setiawan. Film Petualangan Sherina adalah film Indonesia terlaris sepanjang masa hingga tahun 2007.

Film ini mendapatkan banyak penghargaan film Indonesia, termasuk Festival Film Indonesia dan Piala Citra. Soundtrack film ini menjadi salah satu soundtrack film Indonesia paling populer sepanjang masa.

Hingga akhirnya film Petualangan Sherina kembali dilanjutkan dengan cerita petualangan Sherina yang sudah dewasa. Untuk kamu yang rindu akan keseruan film satu ini sekarang bisa menonton Petualangan Sherina full movie melalui platform streaming Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan Dua Sahabat

Film ini menceritakan kisah Sherina (Sherina Munaf), seorang gadis kecil yang ceria dan pemberani, dan Sadam (Derby Romero), seorang anak laki-laki yang nakal dan suka membuat onar. Sherina dan Sadam sering bertengkar dan tidak menyukai satu sama lain.

Suatu hari, Sherina dan Sadam secara tidak sengaja bertemu di hutan. Mereka berdua tersesat dan harus bekerja sama untuk menemukan jalan keluar. Dalam perjalanan mereka, Sherina dan Sadam mulai saling mengenal dan mereka pun mulai menyukai satu sama lain.

Sherina dan Sadam harus menghadapi banyak rintangan dalam petualangan mereka, termasuk penjahat yang ingin menangkap mereka dan orang-orang yang ingin memisahkan mereka. Namun, Sherina dan Sadam tetap tegar dan mereka berhasil menyelesaikan semua rintangan dengan keberanian dan kecerdasan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Petualangan Sherina di Vidio

Film ini menjadi salah satu film Indonesia yang paling ikonik dan digemari oleh semua kalangan.  Selain memiliki soundtrack yang indah film ini juga memiliki pesan moral yang kuat tentang persahabatan, keberanian, dan kerjasama. Kamu bisa mulai nonton petualangan sherina tanggal 21 Juni 2024 di Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film online streaming tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat