uefau17.com

Film Masti-Zaade di Vidio: Hiburan Bollywood yang Tidak Boleh Anda Lewatkan! - On Off

, Jakarta Salah satu film bollywood bergenre komedi romantis yang tidak boleh anda lewatkan. Film ini terinspirasi dari film komedi Amerika Serikat, The Hangover (2009).

Film ini awalnya direncanakan untuk dirilis pada tahun 2015, tetapi ditunda karena adanya sedikit perselisihan antara pemain dan tim produksinya. Namun akhirnya berhasil ditayangkan perdana tahun 2016, dan berhasil meraih kesuksesan di box office. 

Film berjudul Masti-Zaade bergenre komedi namun untuk rate umur yang bisa menonton diatas 21 tahun ke atas. Hal ini karena banyak adegan dewasa yang ditampilkan dalam cerita film ini. 

Penasaran dengan jalan cerita film yang dibintangi oleh Sunny Leone, Tusshar Kapoor, Vir Das, dan Shaad Randhawa? Simak sinopsis dan ulasan ceritanya sebelum nonton di Vidio berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Cerita film ini mengisahkan dua saudara kembar yang bernama Lily dan Laila, dengan ciri-ciri fisik yang berbeda. Lily memiliki rambut ikal dan mengenakan kacamata, sementara Laila memiliki rambut lurus dan tidak menggunakan kacamata. 

Kedua saudara ini saling jatuh cinta dengan dua pria yang bernama Sunny dan Aditya. Sunny dan Aditya merupakan dua individu tanpa pekerjaan tetap, yang lebih sering menghabiskan waktunya dengan berjudi dan terlibat dalam hubungan dengan wanita. 

Mereka pertama kali bertemu dengan Lily dan Laila di sebuah bar, dan perasaan cinta tumbuh di antara mereka. Akhirnya, Lily dan Laila sepakat untuk menjalin hubungan dengan kedua pria tersebut.

3 dari 4 halaman

Masalah Mulai Muncul

Kebersamaan mereka dipenuhi dengan masalah. Ternyata, Sunny dan Aditya memiliki masalah dengan kecanduan seks dan seringkali merendahkan Lily dan Laila. Akhirnya, Lily dan Laila memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kedua pria tersebut.

Sunny dan Aditya yang merasa kehilangan akhirnya memutuskan untuk melakukan perubahan dalam hidup mereka. Mereka mulai mencari pekerjaan dan berusaha untuk memperbaiki diri. Lily dan Laila akhirnya memberi maaf kepada mereka, dan akhirnya, mereka bersatu kembali.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Masti-Zaade di Vidio

Jangan terlewatkan film India yang penuh komedi satu ini, Anda bisa Nonton Masti-Zaade full movie melalui platform streaming Vidio. Untuk menonton berbagai film India lainnya dengan mudah, Anda bisa download aplikasi Vidio di handphone melalui Playstore dan Appstore. Nonton film seru bisa dimana saja dan kapan saja!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat