uefau17.com

Java Jazz Festival 2023, Ajang Literasi Asuransi Digital - On Off

 

, Jakarta Konser musik Java Jazz 2023, menjadi sarana pengenalan asuransi bagi masyarakat. Askrindo sebagai mitra Asuransi Kecelakaan Diri BNI Java Jazz Festival 2023 menghadirkan berbagai kegiatan dan doorprize di booth digiAsk.

Asuransi digiAsk by Askrindo yang menjadi mitra Asuransi Kecelakaan Diri pada pagelaran jazz berskala internasional pada ajang BNI Java Jazz Festival 2023 XVIII Edition. Kali ini digiAsk akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penikmat musik jazz serta memberikan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri kepada seluruh penonton pemegang tiket, musisi, dan kru yang terlibat.

Event musik seperti Java Jazz merupakan salah satu pintu masuk bagi perusahaan di industri asuransi untuk mengenalkan diri dan memberikan pengalaman tersendiri dalam membeli asuransi secara mudah sekaligus murah.

Ini merupakan salah satu upaya Askrindo untuk menjangkau massa yang lebih luas akan pentingya memiliki proteksi diri saat tengah menikmat hobi, baik itu musik, olah raga ataupun berwisata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat