uefau17.com

Peduli Para Pensiunan, Bank Mandiri Taspen Luncurkan Komunitas Mantap Indonesia - On Off

, Jakarta PT Bank Mandiri Taspen terus berinovasi dalam memberikan manfaat ekonomi dan sosial untuk kepentingan masyarakat dan nasabah khususnya pensiunan.Salah satu diantaranya dengan meresmikan Komunitas Mantap Indonesia (KMI) yang akan menjadi wadah silaturahmi para pensiunan sekaligus bentuk kepedulian Bank Mandiri Taspen kepada para nasabahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bank Mandiri Taspen juga menggandeng dua flatform digital, KlikDokter dan Bukalapak serta TIKI dalam mewujudkan 3 pilar Mantap.

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Petamu Sinaga mengatakan, grand launching KMI merupakan implementasi dari 3 Pilar Mantap Indonesia yakni Pilar Mantap Sehat, Mantap Aktif & Mantap Sejahtera. KMI, lanjutnya, juga merupakan wadah silaturahmi yang dibentuk Bank Mandiri Taspen sebagai bentuk kepedulian terhadap pensiunan.

Melalui program ini diharapkan dapat tercipta pensiunan yang sehat, aktif dan sejahtera sehingga para pensiunan dapat tetap bahagia dalam berkegiatan atau bahkan menghasilkan pendapatan tambahan meskipun sudah pensiun,” ungkap Elmamber

Elmamber menjelaskan, tujuan pembentukan KMI antara lain guna menciptakan wadah untuk nasabah berkumpul, bersilaturahmi, bersosialisasi agar masa pensiun tetap sehat, aktif dan sejahtera. Kemudian mendukung program pemerintah untuk menjadikan produktivitas dan kesehatan lansia sebagai prioritas nasional.  

Selain itu, KMI bertujuan agar para pensiunan dapat melakukan kegiatan bersama dalam berbagai kegiatan yang positif. KMI menjadi sarana bagi para pensiunan untuk menuangkan ide, kreativitas, pengembangan diri melalui pelatihan kewirausahaan. 

Dalam upaya mewujudkan 3 Pilar Mantap Indonesia, Bank Mandiri Taspen juga melakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan perusahaan platfom digital Klikdokter, dan e-commerce Bukalapak serta perusahaan jasa pengiriman, TIKI.

Penandatanganan PKS dengan PT Bukalapak.com Tbk (Bukalapak) merupakan perwujudan pilar III Mantap Sejahtera dimana Bank Mandiri Taspen berupaya untuk meningkatkan taraf hidup nasabah khususnya pensiunan agar terus produktif dan sejahtera.

Penandatanganan PKS dengan perusahaan jasa pengiriman, PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) merupakan implementasi pilar III Bank Mandiri Taspen yakni Mantap Sejahtera.

Elmamber mengatakan, kersajama Bank Mandiri Taspen dan TIKI diwujudkan dalam program “Agen Kurir Mantap”, yaitu inovasi penciptaan paket usaha baru berupa kemitraan gerai Agen Kurir TIKI (jasa pengiriman atau ekspedisi) untuk nasabah Bank Mandiri Taspen.

Sedangkan PKS dengan PT Medika Komunika Teknologi (KlikDokter) merupakan wujud dari pilar pertama Bank Mandiri Taspen yakni Mantap Sehat. Karenanya kerjasama dengan KlikDokter bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada nasabah Bank Mandiri Taspen melalui fasilitas konsultasi kesehatan online

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat