uefau17.com

Intip Profil Janes CS, Konten Kreator Cantik Serba Bisa yang Mampir di Program TikTok Star - On Off

, Jakarta Jumat ini, (10/12/2021) studio TikTok Star kembali kedatangan tamu yang kreatif dan juga inspiratif. Setelah seru-seruan bareng Vinny Laurencia di episode sebelumnya, Shandy dan Fiki Un1ty akan kedatangan Janes CS.

Pemilik akun TikTok @Janes_cs ini terkenal akan kontennya yang bervariasi tidak hanya fokus di satu bidang saja. 

Program TikTok Star yang mengusung tagline “Semua Bisa Jadi Bintang” ini akan mengundang Janes untuk berbagi tips dan trik menjadi content creator yang sukses dengan pengikut hingga 2,4 juta dan konsisten membuat konten.

Sebelum menyaksikan keseruan Janes CS bersama Shandy dan Fiki, simak dulu profil Janes CS, si konten kreator yang serba bisa ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Janes CS

Janes CS memiliki nama lengkap Janes Christina Simangunsong, perempuan yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga dan konten kreator ini sudah berusia 33 tahun. Ia memiliki 2 orang anak dan suami yang mendukung karirnya di dunia konten digital. 

Sebelum giat membuat konten, Janes merupakan seorang penyiar radio dan juga jurnalis. Janes merupakan lulusan S1 dan S2 Komunikasi dengan predikat cumlaude.

3 dari 3 halaman

Creator Serba Bisa

Janes CS memulai karir sebagai konten kreator pada Juni 2020 lalu. Tak hanya TikTok saja, Janes juga merambah ke platform digital lainnya seperti Instagram dan Youtube. 

Untuk di TikTok sendiri, Janes berhasil menggaet pengikut hingga 2,4 juta pengguna. Akunnya pun sudah resmi ditandai sebagai verified account

Konten yang ditawarkan olehnya antara lain adaah kecantikan, daily life, family life, jokes, dan masih banyak lagi. Dirinya juga sudah bekerja sama dengan banyak brand besar dan menjadi salah satu Top Beauty Influencer di TikTok.

Penasaran dengan tips apa yang ia berikan perihal kesuksesannya menyelami dunia konten? Streaming TikTok Star episode terbaru yang hadir eksklusif di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat