uefau17.com

Iqhbal LIDA Rilis Single Lebih Dari Hidupku, Ajak Nia LIDA Jadi Model Video Klip - On Off

, Jakarta Nama Rahmadonal Mohammad Iqhbal atau dikenal dengan dr. Iqhbal belakangan memukau jagat musik dangdut. Sosok dokter lulusan Universitas Diponegoro ini merupakan jawara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Usai menaklukan puluhan ribu peserta ajang kompetisi bernyanyi tersebut, Iqhbal kini berhak atas single kemenangannya yang bertajuk "Lebih Dari Hidupku". Lagu karya Adibal Sahrul yang menyiratkan sebuah perasaan cinta teramat dalam ini pernah ia bawakan di panggung kemenangannya.

“Ibaratnya sedang dimabuk asmara, jadi lagu ini memang menceritakan seseorang yang begitu mencintai pasangannya. Hingga dia merasa rasa cintanya melebihi dari dia mencintai hidupnya sendiri,” tutur Iqhba LIDA, mengutip keterangan yang diterima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingat Masa Lalu

Bahkan, Iqhbal mengaku sampai mengingat kisah cinta masa lalunya demi menghayati lagu ini. Pria kelahiran 24 Januari 1997 itu bercerita bahwa ia pernah mencintai seorang wanita tetapi hanya dalam diam.

"Selama 4 tahun, Iqhbal merasa dulu tuh bucin banget. Nah, jadi gitulah Iqhbal bawa pengalaman yang dulu itu ke dalam lagu ini. Jadi  Iqhbal bisa membawa vibes jatuh cintanya itu supaya bisa dirasakan pada pendengar,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Single "Lebih Dari Hidupku" juga dikemas dengan aransemen yang mampu memainkan emosi pendengarnya. Musiknya menyematkan sisi keharuan dan keromantisan.

Tak kalah romantis, video klip yang disutradarai oleh Ryan Wiedaryanto ini seolah menjadi paket lengkap sebuah lagu cinta. Dengan latar pantai dan resort yang sangat memanjakan mata, Ryan menggaet Nia LIDA untuk menjadi pasangan Iqhbal. Keduanya beradegan seperti pasangan kekasih yang sedang berlibur bersama.

Bagi yang penasaran dengan single "Lebih Dari Hidupku" dari Iqhbal LIDA, bisa langsung menyaksikan video klipnya lewat kanal 3D Entertainment yang ada di platform Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat