uefau17.com

Motif Bunuh Diri Anggota Satlantas Polres Kota Manado Diduga Masalah Pribadi - News

, Jakarta - Polisi masih menyelidiki motif bunuh diri anggota Anggota Satlantas Polres Kota Manado. Brigadir RAT ditemukan meninggal dengan luka tembak di dalam mobil di halaman rumah kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4/2024) malam.

"Dugaan masalah pribadi, namun masih akan kita dalami kepada pihak istri, keluarga dan kerabat," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal kepada wartawan dikutip Sabtu (27/4/2024)

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menyampaikan, sebanyak 13 orang saksi telah dimintai keterangan. Salah satu saksi adalah pemilik rumah inisial D.

"Kami melaksanakan pemeriksaan. Sejauh ini sudah 13 orang saksi yang kita lakukan pemeriksaan," ujar Bintoro.

Bintoro mengatakan, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan luka di kepala. Hal itu terungkap saat kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bersama-sama tim gabungan Polres. Metro Jaksel dan Polda Metro Jaya juga melibatkan tim Labfor Mabes Polri.

"Saat kami melaksanakan olah TKP, kami menemukan beberapa barang bukti berupa satu pusuk senpi jenis HS dengan kaliber 9 milimeter dan juga kami menemukan identitas korban inisial RAT adalah salah satu petugas kepolisian yang bertugas di Polresta Manado" ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Luka di Kepala

"Kami juga menemukan ada luka di kepala dari korban dari pelipis kanan dan pelipis kiri. Demikian juga kami menemukan adanya bekas tembakan di atas daripada mobil tersebut," dia menambahkan.

Bintoro mengatakan, pihaknya telah memutar rekaman CCTV yang berada di lokasi. Berdasarkan bukti-bukti itu, kepolisian kemudian mendapatkan titik terang terkait penyebab tewasnya korban.

"Kami bisa mengambil kesimpulan untuk sementara bahwa dugaan yang bersangkutan bunuh diri," tandas dia.

3 dari 3 halaman

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.icreativelabs.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat