uefau17.com

Kronologi Penusukan Wanita Pemilik Toko Pakaian di Tangerang hingga Tewas - News

, Jakarta - Seorang wanita berinisial RAT (43), pemilik toko pakaian di Kabupaten Tangerang ditemukan tewas usai ditusuk oleh sesama wanita di Jalan Raya Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (1/4/2024) kemarin.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muhammad Agil Sahril menjelaskan, sebelum ditemukan tewas, korban wanita berinisial RA, sempat terlibat cekcok dengan pelaku wanita inisial DN, pada pukul 10.15 WIB.

BACA JUGA: VIDEO: Detik-detik Aksi Penusukan di Soreang Kabupaten Bandung, Hingga Korban Meninggal

Baca Juga

"Awalnya, korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sandal. Kemudian ditegur oleh korban. Tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," ujarnya, Senin (1/4/2024).

Kemudian, korban dan pelaku cekcok mulut hingga dilerai oleh saksi. Namun pelaku mengambil senjata tajam (sajam) jenis pedang katana di dalam mobilnya, yakni Toyota Yaris bernopol B-111-NDD.

Selanjutnya, pelaku langsung menusukkan sajam tersebut ke bagian perut korban sebanyak satu kali.

"Melihat kejadian itu, saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku berhasil melarikan diri dengan mobilnya," kata Agil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Sempat Dikejar

Pelaku sempat dikejar oleh pengemudi ojek online tetapi tidak tertangkap. Sampai akhirnya pelaku menyerahkan diri ke polisi saat kabur ke wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang.

Petugas lalu membawa jenazah ke RSUD Kabupaten Tangerang dengan menggunakan ambulance untuk dilakukan Autopsi.

"Alhamdulillah Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Tangsel bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan pelaku," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat