uefau17.com

Emtek Harap Kegiatan Bukber dengan 1.000 Anak Yatim Bisa Rutin Digelar Tiap Ramadhan - News

, Jakarta - Emtek Group bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena) menggelar acara buka bersama 1.000 anak yatim piatu, disabilitas, dan duafa di Gedung Serba Guna Masjid Baiturahman DPR, Jakarta, Minggu (31/3/2024).

Sekretaris Perusahaan Emtek, Gilang Iskandar menyampaikan kegiatan tersebut diharapkan dapat digelar rutin setiap tahunnya.

"Ke depan insyallah kita akan terus tetap bekerja sama, karena yang di sini bukan hanya anak yatim tapi juga ada anak disabilitas dan duafa," kata Gilang.

Menurut dia, kerja sama Emtek-YPP dengan Yapena sudah berlangsung 10 tahun. Ia pun menyampaikan apresiasi pada Yapena dan Ketua Umum Yapena Indonesia Erna Santoso.

"SCTV, Indosiar, YPP sudah bekerjasama denga Bunda Erna selama 10 tahun, kita bantu gempa bumi di Padang, Jogja. Kita berterima kasih sudah mengumpukan anak-anak ini," kata Gilang.

Gilang berharap, semua yang berpartisipasi pada kegiatan cinta ramadhan 2024/1445 H ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT.

"Semoga semua pihak yang berpartisipasi hari ini jadi amal ramadhan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jembatan untuk Sedekah

Sementara itu, perwakilan YPP, Dewi menyatakan kehadirannya bukan semata-mata mewakili SCTV-Indosiar saja.

"Kehadiran kami di YPP bukan semata mata mewakili YPP tapi juga mewakili pemirsa SCTV Indosiar seluruh Indonesia. Oleh karena itu kami berharap doanya bapak ibu, anak- anak, agar YPP SCTV Indosiar selalu dipercaya oleh pemirsa dan donatur seluruh Indonesia untuk jadi jembatan bagi mereka yang mau bersedekah," pungkasnya.

Selain buka bersama, anak-anak yatim mendapatkan bingkisan dan juga alat sholat hingga alat tulis. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan bagi tokoh peduli anak Indonesia.

  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat