uefau17.com

Tangis Keluarga Pecah Sambut Jenazah Siswa SMP yang Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Sekolah - News

, Jakarta - Seorang siswa SMP inisial D (16) ditemukan tewas dekat dengan lingkungan sekolahnya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (9/10/2023) pagi. Korban tewas usai diduga terpeleset dari lantai 4 gedung sekolah.

Korban pun sempat di bawa ke rumah sakit RS Polri Kramatjati guna kepentingan pemeriksaan. Setibanya di rumah duka, jenazah remaja tersebut langsung disambut dengan tangisan keluarga.

Dari pengamatan merdeka.com jenazah D tiba di rumah duka Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Kedatangan jenazah D yang sudah terbungkus keranda mayat sambil berselimut kain hijau sambil diiringi sholawat.

Sanak keluarga dan kerabat yang melihat kedatangannya, tidak kuasa menahan air mata saat jenazah dimasukkan rumah duka. Tangisan sambil diselingi teriakan terdengar jelas seraya belum bisa menerima kenyataan D yang baru duduk di bangku SMP telah pergi untuk selamanya.

Kakak korban, Muhammad Rafli (18) mengaku tidak ada firasat sama sekali bahwa adiknya akan bertemu dengan Sang Pencipta. Bahkan sehari-hari sebelum almarhum meninggal ia masih dapat berbicara seperti biasanya.

Ia mengaku sangat dekat sekali dengan sosok korban sebelum meninggal.

"Jadi kita sama-sama saling support aja. (Kita) deket banget," ucap Rafli saat ditemui di rumah duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korban Dinilai Baik di Lingkungan Rumah

Rafli menyebut, adiknya merupakan anak keempat dari enam bersaudara. Sehari-hari pun, dikatakan Rafli adiknya dinilai baik di lingkungan rumahnya.

Namun ketika mendengar kabar kala adiknya terjatuh dari lantai empat sekolah sangat mengguncang dirinya serta keluarganya.

"Saya lagi tidur terus saya dibangunin sama mama saya 'bangun bang, ade kamu jatoh dari lt 4' terus mama saya suruh telponin 'gimana kabarnya' kata mama saya. 'sudah di rumah sakit'," cerita dia.

Disaat itu pula, ia juga telah mendapatkan kabar kalau adiknya sudah tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia di RS Graha Kedoya. Kini korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Gadog, Kedoya, Jakarta Barat.

 

3 dari 3 halaman

Siswa SMP Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Sekolah

Diberitakan sebelumnya, D yang duduk dibangku kelas 3 SMP meninggal dunia usai diduga kuat terpeleset dari lantai empat sekolahnya. Menurut keterangan kepolisian, sebelum kejadian korban sempat merokok di bagian luar jendela sekolah.

Korban pun lantas jatuh di belakang sekolah berdekatan dengan pemukiman warga. Pada saat ditemukan warga, para bagian kepala D telah mengeluarkan darah.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi 

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat