uefau17.com

Viral, Aksi Remaja Teler Maling Kotak Amal Musala hingga Bakar Tirai Masjid dan Motor Warga - News

, Jakarta - Sebuah musala menjadi sasaran pencurian kotak amal oleh salah seorang remaja terjadi di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Selain melakukan pencurian, remaja itu juga membakar tirai saf di musalah tersebut hingga viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @merekamjakarta, memperlihatkan tirai pembatas salat telah dibakar hingga menjalar ke bagian tembok hingga gosong. Nampak sisa dari pembakaran itu juga masih berserakan di lantai.

Setelahnya di video itu juga menunjukkan sebuah kotak amal Musala berwarna hijau nampak penyok usia dibongkar secara paksa. Bahkan pada video yang viral di media sosial itu salah seorang remaja yang diduga pelaku diamankan warga telah babak belur

"Remaja dalam kondisi teler tersebut juga membakar umbul-umbul dan motor milik warga," tulis unggahan akun Instagram itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diamankan

Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu Adi mengatakan, pihaknya telah mengamankan remaja yang berusia 20 tahun itu. Namun saat ini pihaknya saat ini belum dapat menggali keterangan terduga pelaku karena dalam kondisi setengah sadar.

"Kondisinya kan masih agak mabuk. Jadi masih kita interogasinya nanti setelah udah agak sadar," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (23/8).

"Sementara sudah diamankan di Polsek," tambah dia.

Sumber: Rahmat Baihaqi/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat