uefau17.com

Seorang Pengamen Tewas Tertabrak KRL di Kebayoran Lama Jaksel - News

, Jakarta - Seorang pengamen jalanan tewas usai tertabrak KRL Commuterline. Peristiwa ini terjadi di petak jalur 2 Kilometer 14+300 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (22/5/2023) malam.

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menerangkan, pihaknya telah memeriksa satu orang saksi yang merupakan sekuriti PJKA. Dia adalah Sanjaya (24).

Baca Juga

Menurut keterangan Sanjaya, ia melihat korban berjalan kaki seorang diri di rel kereta. Pihak masinis berulang kali memperingatkan dengan membunyikan klason. Namun tak digubris oleh korban.

"Masinis KA sudah membunyikan klakson berkali-kali namun korban terus saja berjalan sehingga akhirnya tertabrak kereta api yang sedang melintas," kata Widya dalam keterangan tertulis.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Luka di Bagian Kaki dan Kepala

Widya menerangkan, korban atas nama Me (27) ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Adapun korban alami luka pada bagian kaki dan kepala.

"Kepala putus," ujar dia.

Guna kepentingan penyelidikan, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati. "Ciri-cirinya paket jaket biru, kaus merah, dan celana pendek jeans biru," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat