uefau17.com

Copet Beraksi saat Konser Raisa di GBK Ditangkap, iPhone dan Oppo Raib Semalam - News

, Jakarta - Seorang copet beraksi saat konser tunggal Raisa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada Sabtu (25/2/2023). Pelaku berhasil menggasak dua unit telepon genggam milik penonton.

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar menerangkan, satu orang pelaku berinisial RA (29) telah ditangkap di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (28/2/2023) sekira pukul 04.00 WIB.

Hasil penyelidikan, pelaku mengambil dua telepon genggam sekaligus. Salah satu di antaranya telepom genggam bermerek iPhone 12 mini.

"Kita amankan satu orang inisial RA (29). Kami terima dua laporan kehilangan telepon genggam merek Iphone dan Oppo," ujar Kapolsek saat dihubungi, Selasa (29/2/2023).

Patar menerangkan, salah satu korban inisial BN menaruh ponsel iPhone 12 mini miliknya di saku celana kanan saat sedang menyaksikan Konser Raisa di GBK.

"Sekitar pukul 23.00 WIB, saat akan menggunakan telepon genggam tersebut, ternyata tidak sadar sudah hilang," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

iPhone 12 Mini Dijual Rp5 Juta

Kepada penyidik, pelaku telah mengakui perbuatannya. Telepon genggam iPhone 12 mini telah dijualnya kurang lebih Rp5 juta.

"Uangnya untuk apa? Masih dalam proses penyelidikan, kita juga masih cek si pelaku tersebut apakah punya jaringan atau sudah lama atau belum. Saat ini masih dalam proses pemeriksaan," tandas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat