uefau17.com

Mobil Penabrak Mahasiswi Cianjur Selvi Amalia Nuraeni Diduga Pakai Pelat Nomor Palsu - News

, Cianjur - Informasi seputar insiden tabrakan mahasiswi Cianjur, Jawa Barat Selvi Amalia Nuraeni mendapatkan tanggapan dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit. 

"Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya,” ujar Kapolri Listyo Sigit di akun Twitter-nya @ListyoSigitP.

Tak lama, akun Humas Polres Cianjur pun langsung memberikan tanggapan. Saat ini, unit Gakkum Sat Lantas Polres Cianjur tengah menangani perkara tersebut.

“Terimakasih atas informasinya, saat ini unit Gakkum Sat lantas Polres Cianjur sedang menagnani perkara dimaksud dan sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi dan juga telah mengambil data dari CCTV,” tulis akun @humaspolres_cjr.

Humas Polres Cianjur juga mengatakan bahwa hasil sementara dari pemeriksaan tersebut adalah adanya jenis kendaraan yang diduga bukan dari rangkaian rombongan atau bukan bagian dari rombongan pengawalan tersebut.

"Hasil sementara sudah mengarah pada jenis dari kendaraan yang diduga bukan dalam rangkaian diluar rombongan pengawalan,” jelas akun tersebut.

Pihak Polres Cianjur juga sedang melakukan pencarian terhadap pemilik kendaraan tersebut dan meminta doa agar kasus tersebut bisa segera terungkap.

Dalam video konferensi pers yang diunggah oleh akun Humas Polres Cianjur dengan judul "Press release terkait penanganan perkara tabrak lari di wilayah hukum Polres Cianjur", disebutkan bahwa mobil yang menabrak diduga menggunakan pelat nomor palsu.

" Kami sudah mengidentifikasi dari jenis mobil yang diduga sebagai penyebab laka. Namun, setelah kami lakukan identifikasi nomor kendaraannya, diduga nomor kendaraannya nomor palsu, ini masih kami dalami lagi," ungkap Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan pada video menit ke-6 detik ke-30.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan Warganet

Insiden penabrakan Selvi Amalia Nuraeni sebelumnya jadi sorotan setelah diduga tertabrak oleh rombongan pejabat teras kepolisian. Hal itu sebagaimana diunggah akun Twitter @mazzini_gsp.

Akun warganet tersebut menyebut bahwa pelaku tabrak lari masih belum tertangkap. Adapun kicauan tersebut saat artikel ini ditulis sudah di-retweet oleh sebanyak 13.4 ribu orang dengan 37.2 ribu like.

“Almarhumah Selvi Amalia Nuraeni, Mahasiswi FH Unsur adalah korban tabrakan di Jl Raya Bandung. Selvi diduga tertabrak oleh Rombongan Pejabat Teras Kepolisian. Sampai sekarang pelaku belum tertangkap dan kepolisian setempat terkasan menutup-nutupi #SolidaritasUntukSelvi,” tulis akun tersebut dikutip Rabu (25/1/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat