uefau17.com

Polisi Duga Wanita Tewas Tanpa Busana di Hotel Jakpus Korban Pembunuhan - News

, Jakarta - Seorang wanita ditemukan meninggal dunia tanpa busana di hotel kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat AKBP Suyatno menduga wanita itu korban pembunuhan.

"Diduga dibunuh," tutur Suyatno saat dikonfirmasi, Senin (27/8/2018).

Berdasarkan informasi, korban berinisial LH dan berasal dari Tiongkok. Dia sudah menginap di kamar hotel seorang diri sejak Kamis, 23 Agustus 2018. "Ditemukan tewas Minggu, 26 Agustus sore," kata dia.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, penyidik kini masih memeriksa tiga orang saksi.

Wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut ditemukan oleh staf hotel dalam kondisi berlumuran darah. Ada luka di bagian perut sebelah kiri.

"Kami periksa staf hotel. Jumlah pelaku belum bisa dipastikan. Nanti kalau kami buka, pelaku tahu dan bunuh diri gimana? Secepatnya akan kami ungkap," ujar Tahan.

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Gegerkan Penghuni Hotel

Sebelumnya, jasad perempuan ditemukan tewas tanpa busana di sebuah hotel, kawasan Jakarta Pusat. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Gambir AKBP Johanes Kindangen.

"Iya ada penemuan jasad. Langsung ke Polres (Jakarta Pusat) aja. Tadi ditemukannya jam 4 sore," ujarnya, Minggu, 26 Agustus 2018 malam.

Penemuan jasad ini sempat menggegerkan penghuni hotel. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Langsung ke Polres aja, Mas, sudah diterima piket Polres," pungkasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat