uefau17.com

Ditemani Anies Baswedan, Wapres JK Cek Kamar Wisma Atlet Asian Games - News

, Jakarta - Wapres Jusuf Kalla atau JK meninjau Wisma Atlet yang ada di Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (3/8/2018). JK didampingi Ketua INASGOC Erick Tohir, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menpora Imam Nahrawi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Sofyan Wanandi, dan pejabat terkait lainnya.

JK mengecek beberapa kamar di lantai enam di salah satu blok bangunan wisma. Selain itu ia juga meninjau ruang perjamuan makan atlet atau dining hall. Di ruang perjamuan, JK melihat beberapa pekerja yang sedang menyelesaikan pekerjaannya dan mendengarkan penjelasan dari Erick Tohir.

Sembari melakukan peninjauan, JK mendapat penjelasan dari Erick Tohir terkait berbagai persiapan Asian Games yang akan dibuka pada 18 Agustus mendatang. Selain mengunjungi Wisma Atlet, JK juga dijadwalkan meninjau Gelora Bung Karno (GBK) dan akan melangsungkan rapat persiapan Asian Games.

Indonesia telah dua kali ini menjadi tuan rumah Asian Games. Indonesia pertama kali menjadi tuan rumah pada 1962 silam. Pada perhelatan tahun ini, pesta olahraga ini akan diikuti 40 lebih negara se-Asia.

 

Reporter: Hari Ariyanti

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat