uefau17.com

Keluarga Minta Pembunuh Deudeuh Dihukum Setimpal - News

, Jakarta - Nunung, kakak ipar almarhumah Deudeuh Alfi Sahrin yang tinggal di Kampung Mangga, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, lega dan bersyukur mendengar kabar polisi menangkap tersangka yang menghabisi nyawa Deudeuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (16/4/2015), di mata keluarga, Deudeuh memiliki sifat tertutup kepada keluarga mengenai pekerjaan dan kehidupan pribadinya sehingga keluarga tak pernah mencurigai siapa pun tega membunuhnya.

"Dihukum setimpal sajalah. Malah saya, suami saya, juga semalam gak bisa tidur, gelisah, kayak punya feeling," ucap Nunung.

Deudeuh ditemukan tewas di kamar kosnya di Tebet, Jakarta Selatan dari akun Twitter miliknya yaitu @tataa_chubby terungkap perempuan berusia 26 tahun ini seorang pekerja seks komersial (PSK) yang mencari pelanggan melalui media sosial.

Kamar bernomor 28 yang ditinggali ibu beranak 1 ini selama lebih dari 1 tahun, kerap didatangi sejumlah pria yang berbeda setiap harinya hingga Deudeuh ditemukan tewas Sabtu 11 April 2015 lalu. (Vra/Yus)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat