uefau17.com

Sindir Thariq Halilintar, Apa Panggilan Sayang Kaesang Pangarep ke Erina Gudono yang Disebut Unik? - Lifestyle

, Jakarta - Tiap pasangan biasanya punya panggilan sayang untuk menambah kedekatan mereka. Begitu juga dengan pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Panggilan sayang mereka adalah "Seng" pelesetan dari kata "Sayang".

Panggilan tersebut memang biasa digunakan oleh anak-anak muda zaman sekarang. Tapi panggilan itu justru membuat Kaesang Pangarep bereaksi. Suami Erina Gudono itu merasa asing dengan panggilan "Seng" hingga meledek Thariq yang berbincang dengannya.

"Kenapa gak ada yang lebih bagus?," tanyanya di acara Podcast Depan Pintu (PDP) di akun Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat, 14 Juni 2024. Mendengar ejekan tersebut, Thariq balik bertanya kepada Kaesang. "Emang Mas Kaesang panggilan kesayangannya apa ke istri?," tanyanya. 

"Manggil Kak Erina apa? Mbeb?," timpal Ate yang juga menjadi pemandu acara. Bukannya menjawab, Kaesang justru tertawa. Dia malah meminta rekan-rekannya untuk tak mengungkit panggilan kesayangannya dengan sang istri.

"(Panggilannya) aneh banget, mending gak usah ya?," ucapnya. Namun Ate dan yang lain masih penasaran hingga menyebut beragam panggilan. "Apa ya? Mas Kay?," tanya komika itu.

Kaesang menggelengkan kepalanya. Ternyata dia tak mau mengungkap panggilan spesial untuk Erina. "Gak, jauh lebih aneh dari itu," kelakarnya.

"Apa? Mbuy?," tanya Thariq yang masih penasaran dan disambut Kaesang dengan tawa. Meski merahasiakannya, Kaesang sempat disorot gara-gara memanggil Erina Gudono dengan sapaan "Cintaku". Itu terlihat lewat obrolan WhatsApp keduanya yang dibagikan di Twitter atau X hingga jadi bahasan warganet pada 2023 silam. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaesang Sebut Erina 'Ratuku Sayang'

Bukan itu saja, Kaesang juga pernah menyebut Erina ‘Ratuku Sayang’ yang terungkap lewat sebuah unggahan yang dilakukan Erina di akun Twitter @erinagudono. Erina membongkar bagaimana sikap Kaesang kepadanya selama ini.

Dalam unggahan pada 19 Juli 2023 itu, Erina memperlihatkan sikap romantis suaminya. Sebuah foto menampakkan buket bunga tulip dari Kaesang untuk Erina. Selain bunga tulip nan indah, juga ada sebuah surat cinta.

Dalam surat cinta yang dituliskan Kaesang, ia menyebut 'Ratuku Sayang' kepada sang istri. Putra Presiden Jokowi itu kemudian menyebutkan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan senyum yang disunggingkan Erina setiap hari.

"Dear ratuku sayang, makasih banyak ya ratuku sayang udah mau ma** ajak jalan-jalan ke Korea. Makasih udah selalu kasih senyuman yang terbaik setiap harinya," kata Kaesang. "Makasih udah kasih kebahagiaan yang tak ternilai buat ma**, i love you so much ratuku sayang," lanjutnya.

Erina yang mendapatkan perlakuan romantis tersebut merasa sangat bahagia. Namun, ia membalasnya dengan sebuah harapan yang sangat baik untuk suaminya, dan dirinya sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Pujian Kaesang untuk Erina

"Jadi orang baik terus ya @kaesangp walaupun dunia akan nggak selalu baik, kita tetap harus jadi orang yang baik," jawab Erina. Selain itu, Kaesang juga punya banyak cerita unik dan menggelitik seputar dirinya.

Pria 29 tahun ini mengaku pernah meminjam uang senilai jutaan rupiah pada seorang personel pasukan pengamanan presiden (paspampres). Cerita ini juga terungkap dalam podcast yang menampilkan bintang tamu Thariq Halilintar.

Awalnya, para host mempertanyakan kelebihan dan kekurangan Aaliyah Massaid yang akan dipersunting Thariq Halilintar. Usai Thariq membeberkan kelebihan dan kekurangan Aaliyah, Kaesang gantian diminta untuk menjabarkan hal yang serupa mengenai Erina.

Ketua Umum PSI itu memuji Erina sangat sempurna. Ia tak melihat kekurangan dari diri sang istri yang juga merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 tersebut.

"Kak Erina kekurangannnya apa yang sampai diterima?" tanya Ate, host acara Podcast Depan Pintu (PDP) di akun Youtube Kaesang Pangarep by GK Hebat. "Alhamdulillah sempurna sekali, nggak ada kurang-kurangnya," jawab Kaesang.

"Suami idaman," timpal Thariq. Mendengar penuturan Kaesang, Ate langsung mengungkapkan jika saking sempurnanya, Erina ternyata memegang seluruh penghasilan dari suaminya.

4 dari 4 halaman

Kaesang Berhutang pada Paspampres

"Sempurna sekali, tapi duit dipegang," sahut Ate. "Kita kan kasih semua buat istri," terang Kaesang.

Ate sambil tertawa-tawa kemudian mengatakan bahwa Kaesang pernah meminjam uang senilai Rp7 juta kepada Paspampres gara-gara semua uangnya dipegang sang istri. "Tapi suami enggak pegang jadi hutang sama paspampres," kata Ate.

"Itu serius?" tanya Thariq tak percaya. "Iya, dia utang sama paspampres Rp7 juta," timpal Ate. Kaesang tidak menepis apa yang dikatakan oleh Ate.

Ia menjelaskan bahwa uang tersebut digunakan untuk membeli barang via online. Ia pun langsung mengembalikan uang milik paspampres itu. "Banyak banget Mas," ujar Thariq sambil tertawa.

"Enggak. Waktu itu mau belanja di Shopee. Kan enggak ada saldo, 'Bang, bayarin dulu lah'," terang Kaesang yang ternyata belanja online tapi tidak mengungkapkan barang apa yang dibelinya.

"Anak presiden utang sama paspampres," timpal Ate sambil tertawa. "Iya, udah. langsung dibalikin waktu itu," kata adik Gibran Rakabuming itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat