uefau17.com

Festival Meriahkan HUT ke-497 DKI Jakarta di Thamrin 10 dengan Gaya Hidup Sehat - Lifestyle

, Jakarta - Berbagai acara digelar untuk menyambut ulang tahun ke-497 DKI Jakarta. Meski diperingati tiap tanggal 22 Juni tapi sejumlah acara seputar ulang tahun Jakarta masih digelar sampai akhir bulan Juni.

Salah satunya Thamrin 10 yang bakal menggelar acara multi-olahraga dengan dukungan Roy Management dan minyak goreng Tropikal untuk merayakan HUT DKI Jakarta. Acara bertema Fun-tastic Fitness Festival ini akan berlangsung pada Hari Minggu, 30 Juni 2024 di Thamrin 10, Jakarta Pusat.

Acara yang akan dimulai dari pukul 05.30 WIB sampai dengan selesai, melibatkan berbagai komunitas seperti Sepeda GXID, Pondfit, Zumba, dan Senam KLPI. Selain itu, ada berbagai lomba memasak yang diikuti oleh ibu-ibu dari Komunitas Lansia dan Pra-Lansia Indonesia DKI Jakarta.

Menurut Benny, selaku pengelola Thamrin 10, acara ini diproyeksikan akan dihadiri sekitar 1.000 peserta dengan kehadiran instruktur zumba terbaik. Tujuan dari acara ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peduli Kesehatan

Salah satu kegiatan spesial dalam acara ini adalah lomba menu makanan sehat yang menggunakan minyak goreng Tropikal, yang dikenal dengan kualitas baiknya yang telah disaring dua kali untuk kesehatan jantung.

Acara ini didukung oleh beberapa merek yang peduli terhadap kesehatan seperti Entrasol, Anlene, Crystalin, Sepatu Fans, Caki Collection, dan Hexos. Benny berharap acara ini berjalan lancar dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan di Thamrin 10.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat