uefau17.com

Foto Bareng Minions dari Despicable Me 4 untuk Semarakkan Libur Sekolah, Simak Caranya - Lifestyle

, Jakarta - Liburan sekolah sudah di depan mata, tapi Anda masih bingung mau mengajak si kecil ke mana? Di antara banyak agenda menarik, pastikan jangan melewatkan kesempatan berfoto bareng karakter Minions dari Despicable Me 4.

Ini merupakan bagian dari inisiasi "Adventurous Holiday" yang digagas Kota Kasablanka. Acara tersebut berlangsung di Grand Atrium mal di bilangan Jakarta Selatan itu pada 14 Juni hingga 7 Juli 2024.

Di keterangannya, Sabtu (15/6/2024), Sr. Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan mengungkap bahwa agenda tersebut merupakan hasil kerja sama pihaknya dengan Universal Picture. "Ini bertepatan dengan peluncuran film Despicable Me 4 (3 Juli 2024)," sebut dia.

Direktur Kota Kasablanka Lusiana menjanjikan pengalaman tidak terlupakan melalui program ini. Agenda utamanya adalah bertemu dan foto bareng dengan karakter Despicable Me 4, yakni Minions AVL Agent Stuart dan Kevin setiap akhir pekan selama periode pameran.

Ini berarti 14--16 Juni, 21--23 Juni, 28-–30 Juni, dan 5--7 Juli 2024 setiap pukul 16.00 dan 18.00 WIB. "Caranya dengan berbelanja di seluruh tenant Kota Kasablanka minimal Rp1 juta atau di Despicable Me 4 merchanding area minimal Rp500 ribu," sebut Lusiana.

"Selain, bisa dengan belanja Happy Meals di McD Minions Pop-up Cafe maupun apply Debit BTN Visa contact less," ia menambahkan. Nota bukti pembelian nantinya diperlihatkan untuk ditukar tiket meet and greet bersama dua karakter Minions yang sudah disebutkan di atas.

Sambutannya cukup hangat saat berlangsung perdana pada Jumat, 14 Juni 2024. Di antrean, tidak hanya anak-anak dan orangtua yang semangat menunggu giliran berfoto, ada pula orang dewasa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Hanya Bertemu Minions

Pembaca acara lebih dulu menyapa penonton sebelum mengajak mereka bersama-sama memanggil Kevin dan Stuart yang tampil necis dengan setelan jas. Dengan gaya khas masing-masing, keduanya menyapa para pengunjung.

Sesuai antrean, pengunjung yang sudah punya tiket satu per satu akan dipersilakan naik panggung untuk berfoto bersama karakter Minions tersebut. Namun, aktivitasinya tidak semata meet and greet.

Pengunjung, terutama anak-anak, bisa bermain jadi AVL Agent di area agility, security, dexterity, dan memecahkan kode rahasia. Ada pula kids corner area untuk mendapat special merchandise. Menambah keseruan, Kota Kasablanka memanjakan pengunjung dengan pertunjukkan Despicable Me Characters Appearance pada 14--17 Juni pukul 14.00 WIB di Mosaic Walk.

Pengunjung mal juga berkesempatan mendapatkan Yellow Surprise untuk first movie screening Despicable Me 4 secara gratis. Mereka hanya perlu berfoto menggunakan pakaian warna kuning, yang identik dengan karakter tersebut, dalam padu-padan semenarik mungkin di instalasi Minions di Kota Kasablanka mulai Jumat, 14 Juni 2024.

3 dari 4 halaman

Ragam Aktivasi Lainnya di Adventurous Holiday

Adventurous Holiday juga akan menghadirkan McD Despicable Me 4 Pop-up Cafe. Di sini, pengunjung akan mendapat es krim gratis dengan menunjukan PG Card Kota Kasablanka. Mereka pun bisa memperoleh figur spesial Despicable Me 4 setiap pembelian Happy Meals di Kota Kasablanka.

Selama periode Adventurous Holiday, pemergang PG Card berkesempatan medapat hadiah spesial. Ini termasuk dua tiket XXI untuk nonton Despicable Me 4 dan redeem 100 poin PG Card untuk membawa pulang pouch edisi spesial film tersebut.

Sr. Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan mengatakan bahwa sasaran acara ini memang keluarga, mengingat ini merupakan periode liburan sekolah. "Jadi, bagi para pelanggan setia yang tetap di Jakarta, bisa datang ke Kota Kasablanka dan kita rayakan bersama liburan sekolah ini bersama gemasnya Minions," ujar dia.

Acara ini, ia menyambung, diharapkan bisa menaikkan jumlah pengunjung mal tersebut sebesar 20 persen. Agung berbagi, "Jumlah pengunjung kami rata-rata sekarang di angka 120 ribuan," ia mengungkap.

4 dari 4 halaman

Mengisi Waktu Liburan Sekolah

Agung berharap, "Semoga acara 'Adventurous Holiday' dapat mengisi waktu luang adik-adik semua saat periode liburan sekolah. Acara ini tidak hanya membuat adik-adik bisa berfoto langsung dengan karakter Minions, yaitu stuart dan kevin, namun bisa melakukan aktivitas edukasi, mulai dari memecahkan kode, sampai masuk ke zona tantangan."

Rangkaiannya menambah keragaman pengalaman di pusat perbelanjaan tersebut. Bermaksud menghadirkan one of a kind lifestyle experience, mal ini juga menghadirkan sejumlah pilihan kuliner favorit di FoodSociety dan Little Tokyo.

Juga, ada sederet fashion brand, beauty, toys, dan lifestyle terkini yang saling berpadu di area superblok yang compact, menurut mereka. "Dilengkapi berbagai fasilitas, seperti taxi lounge, nursery room, rooftop swimming pool, The Kasablanka function hall dan musala, kami menghadirkan berbagai program menarik," klaim mereka.

Program ini terkoneksi secara digital melalui aplikasi dan media sosial mereka. "(Ini) memberi pengalaman belanja yang mudah, nyaman, aman, serta dekat dengan masyarakat," tandas pihaknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat