uefau17.com

Gerai Kopi Legendaris Maroko Bacha Tiba di Jakarta, Siap Hidupkan Imajinasi Para Pengunjung - Lifestyle

, Jakarta - Gerai kopi Maroko legendaris, Bacha akhirnya membuka tempat pertamanya di Indonesia. Gerai yang sudah mewarisi resep sejak tahun 1910 tersebut menggelar kedai pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta.

Dengan desain ruangan yang dipenuhi oleh lapisan dinding oker berwarna cokleat muda sehingga terkesan mewah, gerai ini menawarkan berbagai sensasi minum kopi yang memuaskan. Selain menyediakan ruangan minum kopi ala kafe, Bacha Plaza Senayan juga memiliki ruangan coffee boutique yang menyimpan koleksi kopi arabika dari berbagai belahan dunia yang siap memanjakan indra penciuman.

"Bacha Coffee merupakan produk warisan yang kental, sebuah merek yang telah berkembang melalui sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1910. Lokasi baru kami ini akan menghidupkan imajinasi para pengunjung, sama halnya seperti kopi yang dapat membawa kita ke destinasi yang lebih jauh" ungkap Taha Bouqdib, Presiden & CEO V3 Gourmet yang membawahi merek Bacha Coffee di seluruh dunia, dalam rilis yang diterima oleh Tim Lifestyle , Selasa, 4 Juni 2024.

Penguinjung bisa merasakan pengalaman menyeruput kopi mulai dari Single Origin, Fine Blended, Fine Flavoured, dan Naturally CO2 Decaffeinated yang dikemas dalam kaleng Autograph yang dibuat khusus dan dilukis dengan tangan, kaleng ini dapat menampung hingga 400 gram biji kopi utuh atau grind coffee.

Ada pula koleksi Coffee Bag Gift Box yang terdiri dari 12 drip coffee bag kemasan satuan, dengan pilihan yang terkenal seperti 1910 Coffee, Milano Morning Coffee, I Love Paris Coffee dan lainnya, yang menawarkan kemudahan dan kualitas secara konsisten dalam setiap seduhannya. Jelajahi dunia melalui berbagai rasa dalam Explorer Coffee Bag Taster, serta nikmati Grand Moka Matari Coffee yang langka dari Yaman dalam Signature Nomad Collection.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

40 Varian Croissant

Ada juga perlengkapan kopi double-walled Bacha Coffee Pot in Gold yang elegan dan fungsional, dipadukan dengan Heritage Collection, dihiasi monogram motif Bacha Coffee dan terbuat dari finest bone Cina.

Selain kopi, tempat ini juga menawarkan beberapa jenis makanan pendamping seperti 40 lebih varian croissant isi dengan rasa kaya, almond, hingga rasa kopi "1910 Coffee & Chocolate. Bacha Coffee Plaza Senayan juga mengeluarkan menu cocktail kopi di sore hari yang bisa jadi alternatif pilihan.

Membawa tema eksklusif, Bacha Coffe Plaza Senayan juga menyediakan ruangan VIP bagi pengunjung yang ingin melewatkan waktu spesial sambil meminum kopi.  Selain menyediakan layanan takeaway dan dine in yang mewah, Bacha Coffee Plaza Senayan juga menyediakan paket bingkisan yang sangat cocok dengan budaya hampers di Indonesia. 

"Bacha Coffee dikenal dengan konsepnya yang belum ada duanya serta keberagaman kopi Arabika aslinya yang meyakinkan kami untuk membawa merek kopi legendaris asal Maroko ini ke Jakarta. Di Erajaya Food & Nourishment, kami berdedikasi untuk menghadirkan kualitas terbaik,” jelas Gabrielle Halim, CEO dari Erajaya Food & Nourishment.

3 dari 3 halaman

Hampers dalam Kaleng Khusus

"Uniknya berbagai bingkisan khas Bacha Coffee juga sangat cocok dengan budaya Indonesia yang sarat akan tradisi hantaran," tambahnya.

Kamu bisa mengirimkan hampers berupa produk kopi jenis Single Origin, Fine Blended, Fine Flavoured, dan Naturally CO2 Decaffeinated yang dikemas dalam kaleng khusus yang dibuat dan dilukis menggunakan tangan. Kaleng bingkisan kopi tersebut bisa menampung hingga 400 gram biji kopi utuh atau yang sudah dihaluskan untuk dikirimkan sebagai hadiah.

Kalau ingin yang lebih praktis, Bacha juga menyediakan koleksi Coffee Bag Gift Box yang terdiri dari 12 drip coffee bag kemasan satuan dengan pilihan jenis rasa kopi terkenal seperti 1910 Coffee, Milano Morning Coffee, I Love Paris Coffee yang bisa menawarkan kemudahan dan kualitas dalam setiap seduhannya.

Selain itu, ada juga paket hantaran Explorer Coffee Bag Taster dan Grand Moka Matari Coffee yang langka dari Yaman dalam koleksi Signature Nomad Colection. Bahkan, Bacha juga menjual teko kopi emas yang elegan dan fungsional berhiaskan motif Bacha Coffee khas Moroko.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat