uefau17.com

Adu Gaya Liburan Mila Gunawan vs Erina Gudono, Suaminya Dirumorkan Maju Pilkada Jakarta 2024 - Lifestyle

, Jakarta - Nama Budi Djiwandono dan Kaesang Pangarep tengah jadi sorotan setelah diduga akan maju sebagai gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jakarta 2024. Akun media sosial mereka pun digeruduk warganet dengan berbagai komentar.

Di antara sejumlah foto yang kolom komentarnya jadi sasaran tanggapan penghuni jagat maya, ada beberapa konten yang sama di akun media sosial mereka. Ya, anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keponakan Presiden Terpilih 2024--2029 Prabowo Subianto itu kompak pamer momen liburan dengan istri masing-masing.

Kebetulan, mereka sama-sama melancong ke Eropa. Budi dan istrinya, Ludmilla FS, atau juga dikenal sebagai Mila Gunawan, terlihat menghabiskan waktu di Barbaresco, Italia, di sebuah unggahan Instagram, 25 April 2024.

Dalam pose saling rangkul, Mila terlihat memakai turtleneck top berpadu blazer motif kotak-kotak yang didominasi warna putih. Ia juga tampak memakai legging hitam yang serasi dengan tas tangan berukuran cukup besar yang dijinjing.

Alih-alih boots seperti Erina Gudono, perempuan berambut panjang itu memilih sneakers yang tampak nyaman sambil tetap membawa coat cukup tebal berwarna terakota. Menambah busana untuk menghalau udara dingin, perempuan yang dinikahi Budi akhir tahun lalu itu menyampirkan syal biru tosca yang cukup mencolok.

Tidak sampai situ saja, karena Mila pun memakai kacamata hitam sebagai aksesori tambahan. Di sisinya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu memakai busana berlapis dalam palet warna netral.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampilan Liburan Erina dan Kaesang

Pasangan Erina dan Kaesang memilih lapisan busana serupa, namun dalam visual berbeda. Di sejumlah momen liburan di Eropa, Putri Indonesi DIY 2022 itu acap kali mengandalkan warna-warna tanah dengan material tidak hanya wol maupun katun, tapi juga kulit.

Erina sering memakai long coat trendi berpadu sepatu boots hitam yang menambah pernyataan gayanya. Sebagai aksesori, perempuan yang tengah berbadan dua ini acap kali mengandalkan baret, sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai bebas.

Di sisinya, Kaesang tidak sering mengandalkan parka seperti Budi. Alih-alih, bungsu dari tiga bersaudara ini memilih padded puffer jacket, kendati ia pun memilih potongan mode itu dalam warna-warna netral.

Mila terlihat lebih nyaman membawa tas branded dalam ukuran medium sampai cukup besar, sedangkan Erina memilih tas lebih kecil yang biasanya berwarna serasi dengan outfit yang dipakainya saat itu. Mantu Presiden Jokowi itu cenderung mengenakan busana polos, sementara Mila berani bermain-main dengan ragam motif yang salah satunya terdiri dari berbagai warna.

3 dari 4 halaman

Menanti Kelahiran Anak Pertama

Kaesang dan Erina sekarang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya telah menggelar acara tasyakuran empat bulanan di Istana Negara Bogor, 19 Mei 2024.

Acara itu dihadiri keluarga dan para kolega. Ustaz Maulana didapuk mengisi acara pengajian. Dari foto-foto yang beredar di media sosial, termasuk Instagram Story Erina, Kaesang dan sang istri kompak mengenakan busana bernuansa putih saat acara berlangsung.

Tidak lama sebelum itu, pasangan yang menikah pada Desember 2022 ini mengonfirmasi bahwa mereka sedang menanti kelahiran anak pertama. Melalui sebuah unggahan foto di depan ka'bah, mereka mengumumkan bahwa Erina tengah berbadan dua.

"Istri dan anakku yang tercinta-Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan. Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester 2 dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orangtua," tulis Kaesang di awal unggahan, 11 Mei 2024.

Berlanjut, ia meminta doa agar istrinya diberi kemudahan dan kelancaran selama hamil dan menjalani persalinan nanti. "Semoga anak kami selalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," doa putra bungsu Presiden Jokowi itu.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Akhir Tahun Lalu

Sementara itu, Budi dan Mila telah resmi menikah pada 29 Desember 2023. Saat ijab kabul, Mila memilih tampilan klasik terkesan effortless. Di foto yang dibagikan di akun Instagram Budi, ia memilih gaun pengantin berpotongan leher boat yang simpel.

Detail lace yang membentuk lengan panjang di busana pengantin berwarna putih itu menambah kesan sopan dalam tampilannya, sementara ia memakai strapless dress di bawahnya sebagai pelengkap visual. Rambut panjangnya ditata sederhana dan dibiarkan tergerai bebas.

Selaras dengan busana yang tidak mencolok, ia juga memilih pulasan makeup terkesan natural, hanya memastikan wajahnya tampak segar dengan semburat merah muda lembut. Membiarkan lehernya tampil polos, Mila memilih sepasang anting sebagai aksesori tambahan.

Di sisinya, Budi tampil dengan setelan jas biru gelap berpadan kemeja putih dan dasi biru muda nan serasi. Tampak Prabowo hadir di kesempatan yang berhagia itu, dan duduk di kursi saksi pernikahan. Ia tampil tidak kalah necis dengan setelan jas abu muda dan kopiah hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat