uefau17.com

Dianggap Tak Sopan pada Shu Qi, Model Jepang Hikari Mori Dituntut Dipecat dari Bvlgari - Lifestyle

, Jakarta - Event Bvlgari yang berlangsung di Roma, Italia, diwarnai insiden. Seorang model asal Jepang, Hikari Mori, dianggap berperilaku tak sopan saat foto bersama dengan para brand ambassador serta global brand ambassador yang lain.

Ia menyandarkan lengannya pada bintang film asal Taiwan Shu Qi, seolah ingin menonjol dari artis tenar di sampingnya. Posenya membuat Shu Qi terlihat terjepit di antara dia dan bintang China Liu Yifei. Meski pemain film The Transporter itu tetap tersenyum lebar, gestur tubuhnya menunjukkan bahwa itu tak nyaman. 

Hal itu pun terekam kamera. Warganet dengan segera membanjiri unggahan yang menangkap momen tersebut. Ada pula yang berbondong-bondong meninggalkan komentar mereka di akun Bvlgari yang mengunggah deretan potret Hikari Mori pada 25 Mei 2024. Mayoritas menuntut agar brand perhiasan asal Italia tersebut memecatnya.

"Dia tidak terlalu populer di Jepang, jadi mengapa dia dipilih sebagai juru bicara? Ketika aku memikirkannya, aku rasa Bulgari tidak berkualitas," komentar seorang warganet.

"Dia harusnya meminta maaf," tulis yang lain.

"Apakah dia tahu cara menghormati??" imbuh warganet berbeda. "Berkebalikan dari elegan, tindakan lebih nyaring dari kata-kata," sambung yang lain.

"Dia sangat kasar. Tolong hapus dia!!" komentar netizen. "Tolong hapus dia. Kenapa Anda mengirimkan foto solonya?" tanya warganet berbeda.

Dalam keterangan, Hikari disebut sebagai brand ambassador untuk perhiasan tersebut. Statusnya berbeda dari Shu Qi yang disebut sebagai global brand ambassador, setara dengan Priyanka Chopra dan Anne Hathaway. Dalam acara tersebut, Lisa BLACKPINK tak terlihat setelah dua tahun berturut-turut sebelumnya, ia kerap hadir di acara penting Bvlgari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hikari Tak Muncul di Potret Para Duta Global

Mengutip AsiaOne, Selasa (28/5/2024), event yang digelar itu untuk menandai ulang tahun Bvlgari ke-140 sekaligus meluncurkan koleksi perhiasan dan jam tangan Aeterna pada 20 Mei 2024. Shu Qi saat itu mengenakan beberapa koleksi tersebut mengingat ia setidaknya berganti busana dua kali.

Salah satu perhiasan yang dikenakannya adalah kalung berlian 'Lilin Roma' yang tampak berkilauan. Aktris berusia 50 tahun itu mengenakan gaun strapless hitam dengan rambut panjangnya yang digerai bebas.

Pada 21 Mei 2024, akun media sosial Bvlgari kemudian mengunggah deretan foto empat global brand ambassador mereka, yakni Shu Qi, Yifei, Anne, dan Priyanka. Hikari tak tampak dalam deretan foto yang diunggah mengingat ia hanya duta perhiasan itu untuk Jepang saja.

Warganet pun menyambut lega. Mereka senang Hikari tak masuk kamera. "Saya merasa lega saat melihat Hikari Mori yang mengganggu itu dipotong!" komentar netizen Jepang.

Yang lain menulis, "Ya, jangan Hikari, tolong!"

3 dari 4 halaman

Agenda Bvlgari di Seoul

Meski absen di acara tersebut, Lisa masih jadi bagian Bvlgari. Ia dan Mingyu Seventeen menjadi tuan rumah acara Seoul Bvlgari yang digelar di Bulgari Studio di Seoul, Korea Selatan, pada Kamis, 14 Maret 2024. Dengan mengenakan perhiasan Bulgari, duo yang menarik ini menjaga segala sesuatunya tetap minimalis sementara aura modis mereka tampak kuat walau berada di keramaian.

Lisa dan Mingyu tampak sering bertukar lelucon dan digambarkan terus-menerus berbagi tawa seperti “dua sahabat yang akrab.” Mereka berpose bersama untuk beberapa foto tabloid di Theater des Lumieres di Seoul.

Pada acara itu, rapper Thailand, Lalisa Manobal, mengenakan gaun hitam kecil yang ketat dengan potongan panjang, menata rambutnya erat-erat dengan tatanan rambut seperti sanggul yang bersih. Pinggiran dan helaian rambut depannya yang tergerai menciptakan drama yang cukup untuk membuat mata tertuju padanya.

Di sisinya, Mingyu Seventeen tampak serasi selama acara tersebut. Dia juga mengenakan pakaian hitam dan menjaga segala sesuatunya tetap minimalis dan keren dengan set celana blazernya, menarik semua fokus ke perhiasan di lehernya.

4 dari 4 halaman

Rilis Koleksi Jam Terinspirasi Bunga Favorit Lisa

Brand jam tangan mewah asal Italia sebelumnya merilis jam tangan edisi terbatas terbaru yang berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK. Itu menjadi jam tangan Bvlgari kedua yang dirancang oleh maknae BLACKPINK tersebut setelah yang pertama diluncurkan pada Januari 2023.

Perilisannya dilakukan di sela Pekan Jam Tangan LVMH yang berlangsung di Miami, Florida. Itu merupakan edisi ke-5 dari acara yang diselenggarakan untuk merayakan sejumlah desain jam tangan terbaik yang dirancang sejumlah perusahaan yang bernaung di bawah payung grup LVMH.

Proyek kolaborasi kedua Lisa dengan Bvlgari dengan segera mengundang perbincangan di antara warganet. Mengutip Koreaboo, Selasa, 30 Januari 2024, kreasi edisi terbatas tahun ini juga memiliki makna khusus bagi Lisa.

Sumber inspirasi desain jam tangan itu berasal dari bunga favoritnya, Edelweiss. "[Lisa] selalu memegang bintang alpine yang perkasa dan abadi di dekat hatinya. Bunga Edelweis yang menarik dan langka terus menginspirasi sang seniman untuk kolaborasi terbarunya dengan Bulgari," demikian pernyataan Bvlgari terkait kolaborasi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat