uefau17.com

7 Warna Tas Tangan yang Masuk dengan Semua Warna Pakaian - Lifestyle

, Jakarta - Pembeda tampilan sehari-hari biasanya terlihat pada aksesori yang digunakan. Tas tangan yang menarik bisa jadi 'hand candy' untuk menyempurnakan penampilan outfitmu secara keseluruhan. Tas tangan sebagai tambahan fungsional outfit juga bisa jadi penambah gaya Anda.

Dikutip dari InStyle, Rabu, 24 April 2024, tas tangan tersedia dalam berbagai warna yang menarik. Dari warna netral hingga warna yang mencolok, hal yang paling sulit adalah untuk menentukan apakah warna tas tangan yang akan dibawa bisa masuk dan cocok dengan warna busana yang dipakai. Meskipun warna hitam bisa jadi pilihan paling aman, warna-warna cerah juga bisa pencerah pakaian.

Tas dengan warna lilac, biru langit, dan perak bahkan bisa jadi pusat busana bila dikenakan dengan pakaian dengan warna-warna blok seperti hitam dan putih. Berikut tujuh warna tas tangan yang bisa masuk dengan berbagai jenis pakaian.

1. Merah Ceri

Jika dipakai dengan benar, warna merah sebenarnya netral. Rona merah yang menghangatkan hati bisa jadi hal yang menonjol di antara pakaian bernada earthtone dan berpadu sempurna dengan motif ramai seperti motif macan tutul atau geometri.

Merah adalah warna yang sangat menarik perhatian, melambangkan kekuatan, ketegasan, dan daya tarik seks. Anda dapat memanfaatkan warna ini sebagai warna tas tangan untuk mempercantik tampilan busana yang sederhana.

Para influencer busana banyak yang memanfaatkan warna tas ini untuk jadi bagian outfit musim gugur yang hangat. Dengan tas warna merah, kamu bisa menggabungkannya dengan baju atau celana warna cokelat, kuning, oranye, hingga warna dasar seperti hitam dan putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Perak

Meskipun saat ini warna-warna bernuansa bumi lebih masif dan populer, warna mencolok yang bersinar seperti perak dan emas ternyata masih jadi salah satu warna favorit tas tangan. Perak punya rona warna netral putih yang cocok dipadukan dengan berbagai warna busana. Ditambah lagi dengan warnanya yang reflektif seperti cermin, warna perak bisa memantulkan dan menggemakan warna busana yang kamu pakai.

Untuk mendapatkan tampilan maksimal dengan tas tangan warna perak, kamu harus perhatikan bahwa warna ini sangat menarik perhatian. Lebih baik untuk tidak memadukan tas tangan perak dengan perhiasan mengkilap yang berlebihan sebab akan terkesan heboh. 

Selain itu, tas tangan jenis ini lebih cocok dengan busana malam. Tak ada yang salah dengan membawa tas silver di siang hari, namun bayangkan pantulan yang akan dihasilkan dari tas warna ini. Di luar itu, tas tangan perak bisa masuk ke semua warna pakaian yang kamu pilih.

 3. Lilac

Warna ungu yang lembut seperti lilac jadi salah satu pilihan warna tas tangan yang populer belakangan ini. Warna lilac yang menenangkan bisa menciptakan kontras dengan warna-warna seperti hijau zamrud, custard, merah poppy, dan banyak warna lain.

Dengan sentuhan yang apik, tas tangan warna lilac bisa menciptakan efek feminin yang muda. Tas tangan warna lilac akan sangat sempurna jika dipadukan dengan busana-busana warna terang yang cerah, namun tidak membatasi kecocokan lilac dengan warna lain.

 

3 dari 4 halaman

4. Cokelat

Cokelat selalu bisa jadi warna alternatif selain hitam. Bahkan, warna cokelat juga bisa masuk ke busana-busana berwarna terang seperti, magenta dan baby blue.

Berbeda dengan warna-warna pastel yang harus memiliki pasangan warna cerah supaya terlihat maksimal, warna cokelat bisa berdiri sendiri. Itulah mengapa tas tangan dengan warna ini dipastikan cocok dengan semua warna busana. Apalagi dengan tas cokelat berbahan kulit yang mewah, dijamin apa pun warna busanamu, pilihan tasnya tidak akan salah.

5. Pink

Baru saja dunia fashion mengalami demam warna pink saat perilisan film Barbie pada musim panas 2023. Namun, di luar tren pink Barbie, warna ini sebenarnya sudah sangat populer dalam dunia tas tangan.

Warnanya yang romantis cocok sekali dipasangkan dengan warna-warna seperti abu-abu, koral, kuning, atau nila. Bahka,  tas tangan pink juga bisa masuk ke dalam jangkauan warna yang lebih luas lagi. Ditambah dengan pink yang seakan merepresentasikan warna perempuan, tas tangan dengan warna ini bisa diterima walau kamu memakai baju serba hitam sekali pun.

4 dari 4 halaman

6. Hijau Terang

Sedikit mengagetkan namun, warna hijau terang yang mencolok sebagai tas tangan mulai populer karena jenama Bottega Veneta. Jenama mewah ini bahkan punya warna hijau signature mereka sendiri.

Ada alasan mengapa rona hijau sangatlah populer. Hal ini karena warna hijau dianggap bisa memberikan 'kehidupan' pada warna-warna blok seperti abu-abu dan biru bubuk. Selain itu hijau bisa jadi warna yang nyentrik ketika digabungkan dengan fucshia, violet, oranye, hingga warna-warna pastel.

7. Aqua Blue

Selain hijau terang, warna bahari seperti aqua blue juga bisa masuk ke jangkauan warna yang luas. Nuansa laut yang dihasilkan dari warna cerah ini memberikan kesan segar pada busana. Bahkan jika dikenakan bersama busana dengan warna-warna blok, tas tangan aqua blue bisa jadi pusat perhatiannya.

Tas tangan warna aqua blue juga jadi pilihan utama di musim panas yang cerah. Kamu bisa menggabungkan warna ini dengan busana-busana berwarna pastel hingga terakota, seperti warna merah bata untuk hasil yang nyentrik dan maksimal.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat