uefau17.com

Sederet Desainer Indonesia Pamer Koleksi Busana Lebaran di Raya Fashion Fest Central Park Mall - Lifestyle

, Jakarta - Sederet koleksi fesyen, terutama modest wear, telah melenggang di runway Raya Fashion Fest pada 29--31 Maret 2024. Ini merupakan salah satu program highlight dalam rangkaian acara Glorious Spirit Raya selama Ramadhan inisiasi Central Park Mall, Jakarta Barat.

"Raya Fashion Fest kami selenggarakan untuk para pecinta fesyen, khususnya modest wear, dan pengunjung setia Central Park Mall dalam memberi inspirasi berbusana di Hari Raya. Tahun ini adalah tahun ketiga acara serupa diselenggarakan di Central Park Mall," kata Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park Mall, Silviyanti Dwi Aryati, dalam rilis yang diterima Lifestyle , Senin (1/4/2024).

Dalam penyelenggaraannya, mal di bilangan Jakarta Barat ini berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Designer Council. Di malam pembukaan Raya Fashion Fest 2024, desainer-desainer Indonesia: Denny Wirawan, Ghea Panggabean, dan Priyo Oktaviano, menyuguhkan koleksi busana indah nan modern yang tetap memukau dalam kesederhanaannya.

Kemudian, pada 30 dan 31 Maret 2024, Raya Fashion Fest turut mengundang Nada Puspita, Adrie Basuki, dan KAMI untuk berpartisipasi dalam merayakan momen Ramadhan tahun ini dengan suguhan karya-karya desain cantik dan bergaya edgy. Potongannya dinilai cocok untuk digunakan selama Ramadan dan momen selebrasi Idulfitri.

Presentasi koleksi busana Lebaran di Raya Fashion Fest berlangsung dengan latar belakang bangunan arsitektur Timur Tengah yang bersahaja. Penyelenggaraannya dimeriahkan opening act dari Tanoura Dance, Darbuka Percussion by Ali Kribo, serta alunan musik nan menenangkan dari Donne Maula.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Belanja Juga

Silviyanti menambahkan, ada pertunjukan musik festival yang bekerja sama dengan Oppal Jamsation di hari terakhir Raya Fashion Fest setelah jam buka puasa. Acara itu menghadirkan Anggi Marito, Rony Parulian, Rizwan Fadilah, Danar, dan Rhea Asmara untuk menutup rangkaian acara dengan meriah.

Bagi para shopaholics, Central Park Mall juga menyuguhkan Raya Pop Up di area Laguna Atrium. Di sana, pengunjung dapat berbelanja kebutuhan Ramadhan dan Lebaran dari sejumlah brand lokal dan internasional, seperti Godiva, Ghea Resort, HINT Perfume, dan NPure.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat