uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Mahasiswa Ungkap Obrolan dengan Ibu Kost yang Pilih Penyewa Berdasarkan IPK Setelah Wisuda - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang momen lucu terungkap dari seorang mahasiswa yang baru wisuda usai lulus dari perguruan tinggi. Ia membocorkan obrolan dengan sang ibu kost tentang IPK yang selalu dimonitor.

"Standart hidup sekarang sudah meningkat," tulisnya melalui akun @joshwy di TikTok yang diunggah pada, Senin 29 Januari 2024. Di video singkah tersebut terlihat seornag laki-laki yang telah diwisuda sedang memegang dua karangan bunga. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang sejumlah tentara Israel menyamar jadi dokter dan warga sipil untuk menerobos masuk Rumah Sakit Ibn Sina di Jenin, Tepi Barat.

Mereka lalu menembak mati tiga pasien pria Palestina yang sedang tidur pada Selasa, 30 Januari 2024. "Pagi ini, tiga pria muda tewas oleh peluru tentara pendudukan (Israel) yang menyerbu masuk Rumah Sakit Ibn Sina di Jenin dan menembak mereka," kata Kementerian Kesehatan Palestina di Ramallah, Kamis (1/2/2024).

Tentara israel mengatakan pasukannya telah 'menetralisir' para pria yang bersembunyi di rumah sakit dan bagian dari 'sel teroris Hamas.' Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang sebuah video viral karena memperlihatkan Anies Baswedan tanpa sadar mencomot jajanan warga di sebuah acara kampanye.

Dalam video yang dibagikan pada 28 Januari 2024 itu, Anies terlihat mengobrol bersama warga dan jurnalis, Namun ia tanpa sadar mencomot camilan dalam bungkusan milik seorang warga. "Bapak suka Chiki juga ya? Ini jajanan waktu kecil Pak," kata salah satu warga. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Mahasiswa Ungkap Obrolan dengan Ibu Kost yang Pilih Penyewa Berdasarkan IPK Setelah Wisuda

 

Sebuah momen lucu terungkap dari seorang mahasiswa yang baru wisuda usai lulus dari perguruan tinggi. Ia membocorkan obrolan dengan sang ibu kost tentang IPK yang selalu dimonitor.

"Standart hidup sekarang sudah meningkat," tulisnya melalui akun @joshwy di TikTok yang diunggah pada, Senin 29 Januari 2024.

Selengkapnya…

Viral Video Tentara Israel Menyamar Jadi Dokter Teror Rumah Sakit, Bunuh 3 Warga Palestina yang Sedang Tidur

 

Sejumlah tentara Israel menyamar jadi dokter dan warga sipil untuk menerobos masuk Rumah Sakit Ibn Sina di Jenin, Tepi Barat. Mereka lalu menembak mati tiga pasien pria Palestina yang sedang tidur pada Selasa, 30 Januari 2024.

"Pagi ini, tiga pria muda tewas oleh peluru tentara pendudukan (Israel) yang menyerbu masuk Rumah Sakit Ibn Sina di Jenin dan menembak mereka," kata Kementerian Kesehatan Palestina di Ramallah, dikutip dari Al Jazeera, Kamis (1/2/2024).

Selengkapnya…

Momen Lucu Anies Baswedan Ngobrol Sambil Comot Camilan Warga

 

Aksi maupun gerak-gerik para capres dan cawapres selalu mengundang banyak perhatian. Begitu pula dengan calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan. Sebuah video viral karena memperlihatkan Anies Baswedan tanpa sadar mencomot jajanan warga di sebuah acara kampanye.

Video itu dibagikan di akun Youtube Dapur Ngeh. berjudul "ITU CIKI ORANG PAK‼️MAIN COMOT AJA???? MOMENT ANIES BERHENTI DI REST AREA".. Dalam video yang dibagikan pada 28 Januari 2024 itu, Anies terlihat mengobrol bersama warga dan jurnalis, Namun ia tanpa sadar mencomot camilan dalam bungkusan milik seorang warga.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat