uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Anisha Rosnah Berhijab Jelang Pernikahan dengan Pangeran Mateen - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang putra keempat penguasa Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Mateen yang bakal mempersunting pujaan hatinya Anisha Rosnah binti Adam. Akad nikah keduanya dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 11 Januari 2024.

Rangkaian prosesi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah dimulai Minggu, 7 Januari 2024 dengan lamaran kerajaan. Bertepatan dengan momen itu pula, potret Anisha berhijab pun menjadi perbincangan hangat di jagat maya..

Potret yang dijepret oleh fotografer Muash Rosman tersebut dibagikan oleh desainer Teh Firdaus di akun Instagramnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penghargaan tahunan Golden Globes 2024 terselenggara dalam edisi ke-81 pada Minggu malam, 7 Januari 2024, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), waktu setempat.

Para artis papan atas Hollywood tampil memesona, memperlihatkan keanggunan dengan kilauan gaun maupun tuksedo di karpet merah.Para selebritas hadir mengenakan pakaian berwarna cerah dengan hiasan halus, mulai dari percikan kilauan hingga tetesan mutiara, bahkan rangkaian bunga yang dijahit. Sebagian besar membuktikan bahwa warna merah dan payet tetap menghiasi penampilan, bahkan setelah musim liburan berakhir.

Menonjolkan potongan mode yang dipakai, kebanyakan mereka memilih pulasan makeup dan tatanan rambut cukup simpel. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang cara orang mengubah penampilan fisiknya. Salah satu yang banyak diminati adalah menjalani operasi plastik alias oplas. Dalam kisah yang jadi viral, sebuah perusahaan gencar mempromosikan prosedur oplas warna bola mata baru-baru ini.

Proses perubahan yang dikenal sebagai keratopigmentation itu menggunakan laser untuk membuat terowongan dalam kornea buatan. Tujuannya agar bisa menambahkan pigmen.Layanan itu salah satunya disediakan New Color, perusahaan Prancis yang mengaku ahli dalam keratopigmentation. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Potret Anisha Rosnah Berhijab Jelang Pernikahan dengan Pangeran Mateen

 

Putra keempat penguasa Brunei Darussalam Sultan Hassanal Bolkiah, Pangeran Mateen bakal mempersunting pujaan hatinya Anisha Rosnah binti Adam. Akad nikah keduanya dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 11 Januari 2024.

Rangkaian prosesi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah dimulai Minggu, 7 Januari 2024 dengan lamaran kerajaan. Bertepatan dengan momen itu pula, potret Anisha berhijab pun menjadi perbincangan hangat di jagat maya.

Selengkapnya…

8 Gaya Terbaik dari Karpet Merah Golden Globes 2024, Taylor Swift sampai Si Barbie Margot Robbie

 

Penghargaan tahunan Golden Globes terselenggara dalam edisi ke-81 pada Minggu malam, 7 Januari 2024, di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat (AS), waktu setempat. Para artis papan atas Hollywood tampil memesona, memperlihatkan keanggunan dengan kilauan gaun maupun tuksedo di karpet merah.

Menurut Independent, dikutip Senin (8/1/2023), para selebritas hadir mengenakan pakaian berwarna cerah dengan hiasan halus, mulai dari percikan kilauan hingga tetesan mutiara, bahkan rangkaian bunga yang dijahit. Sebagian besar membuktikan bahwa warna merah dan payet tetap menghiasi penampilan, bahkan setelah musim liburan berakhir.

Selengkapnya…

Viral Oplas Warna Bola Mata dari Cokelat Jadi Biru Terang, Hati-Hati Nyaris Buta

 

Ada-ada saja cara orang mengubah penampilan fisiknya. Salah satu yang banyak diminati adalah menjalani operasi plastik alias oplas. Dalam kisah yang jadi viral, sebuah perusahaan gencar mempromosikan prosedur oplas warna bola mata baru-baru ini.

Proses perubahan yang dikenal sebagai keratopigmentation itu menggunakan laser untuk membuat terowongan dalam kornea buatan. Tujuannya agar bisa menambahkan pigmen.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat