uefau17.com

Momen Ningning Aespa Tiup Lilin Sambil Berdoa di Ulang Tahun ke-21 - Lifestyle

, Jakarta - Ningning Aespa hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Sebuah unggahan spesial di laman media sosial pribadinya langsung menarik perhatian para penggemarnya.

Ningning mengunggah momen dengan beberapa foto saat ia merayakan hari ulang tahunnya dalam beberapa slide foto. Foto pertama menampilkan dirinya ketika sedang mengenakan sebuah jaket denim yang menempatkan aksen bulu-bulu berbahan wol dikerahnya.

Ia juga menggunakan dalaman kaus panjang berwarna hitam yang masih terlihat lantaran jaketnya sendiri tak dikancingkan. Dengan rambut terurai, wajah imut Ningning muncul sambil memberikan beberapa pose manis.

Memainkan kerah bajunya tanpa menatap kamera, meski ada pula gaya cool dan pose imut yang ia perlihatkan sambil memejamkan mata. "HBD NN," tulisnya sambil membubuhkan tanda hati berwarna hitam. 

Di foto lainnya tampak Ningning Aespa mengunggah momen sebelum ia berfoto, saat sedang ditata rambutnya menggunakan jepit kecil dengan karakter kartun Lilo & Stitch. Di momen itu Ningning juga sedang dirias pulasan bedak dan blush on dengan nada segar untuk membuat pipinya terlihat merona.

Lalu ada foto saat Ningning hanya mengenakan kaus hitam, tengah berdoa sambil memejamkan mata. Tampak sangat khusyuk dalam membuat doa dan permohonan. Potret tersebut ikut memperlihatkan sebuah kue dengan beberapa lilin yang sedang menyala. Namun tak tampak teman-teman satu groupnya di Aespa ikut berfoto di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kue Ulang Tahun Kelinci dan Ucapan dari Penggemar

Di foto terakhir ada kue ulang tahun berbentuk kelinci dengan kepala bulatnya, serta hiasan kuping kelinci yang panjang terbuat dari cokelat, berikut kaki mungil. Terlihat secara keseluruhan kue kelinci cokelat yang ukurannya tidak begitu besar.

Raut wajah kue kelinci dibuat tersenyum sebagai kue ulang tahun Ningning di usia ke-21. Seperti idol Kpop lainnya, Ningning yang memiliki 5,1 juta pengikut di Instagram lantas dipenuhi dengan ucapan selamat. 

"happy birthday cantikkuu," tulis warganet.

"happy birthday sayang, wish nya udah di WA ya," komentar warganet Indonesia.

"Happy birthday Nin.. Nin..," sambung penggemarnya.

"Happy Anni-birth-sary Ningie," tulis penggenar Ningning Aespa.

"happy birthday sayangkuuuu!" tulis warganet.

"Happy Birthday NingNing so beautiful and cute," sambung penggemarnya.

"selamat ulang tahun cantik," ucapan dari penggemar.

"Happy birthday Adek cantik,Sayangku❤️ Wish u all the best and god bless u," yang lain menambahkan.

"Happy birthday @imnotningning 🎂🥳 semoga panjang umur, diberi kesehatan dan diberkahi makin sukses dengan AESPA," doa untuk Ningning dari penggemar.

3 dari 4 halaman

Ningning Aespa Doyan Nasi Goreng

Mengutip dari laman Showbiz , Senin (23/10/2023), konser aespa di Indonesia yang bertajuk Synk: Hyper Line pada Juni 2023 lalu berlangsung meriah. Digelar di ICE BSD Tangerang Hall 5, di setengah jam pertama Karina, Winter, Giselle, dan Ningning, tampil tanpa putus membawakan lagu-lagunya.

Diawali lagu "Girls" dan dilanjutkan dengan "ænergy", "I’ll Make You Cry," "Illusion," "Lucid Dream," dan "Thirsty." Karina pun sempat tampil solo dengan membawakan "Menagerie."

Usai lagu "Thirsty," barulah kuartet ini menyapa para penggemar yang akrab disapa MY. Si bungsu dari SM Entertainment ini mengaku tak kalah antusias dengan MY dalam menyambut konser di Indonesia.

"Saya dengar dari staf kalau konser di Jakarta itu seru banget. Jadi kami ingin lihat seseru apa," ungkap Karina.

Di tengah percakapan, Ningning nyeletuk, membuat hadirin ngakak. "Aku suka sekali nasi goreng. Choaeyo (aku doyan)," kata dia. Bahkan saking senangnya, Ningning mengatakan ia makan dulu nasi goreng sebelum konser. "Nasi goreng mantap!" Giselle menambahkan. 

4 dari 4 halaman

Mata Ningning Aespa Sempat Bermasalah

NingNing aespa memiliki masalah penglihatan dan hampir tidak bisa melihat dengan mata kanannya. Mengutip dari Kbizoom, pada Maret 2023 lalu berita tersebut menjadi topik hangat di pencarian hot Weibo.

Usai berita mengejutkan itu, NingNing aespa muncul di publik dengan anggota aespa lainnya. Pemilik nama lengkap Ning Yi Zhuo ini harus menggunakan lengannya untuk melindungi matanya dari flash kamera yang konstan.

Di Vogue China, NingNing berbicara mengenai penglihatannya yang buruk sejak lahir. Perempuan berusia 20 tahun itu harus menjalani operasi, namun kondisinya tidak membaik dan dia hampir buta di salah satu matanya.

Untuk mengatasinya, NingNing selalu membawa kacamata hitam dan obat tetes mata. Sekitar 3--4 tahun yang lalu, NingNing kembali ke China untuk mengobati keratitis, peradangan, dan iritasi pada kornea tanpa memberi tahu para penggemar. Hal ini membawa kebencian yang tidak diinginkannya pada saat itu.

Dikutip dari aespa Fandom, NingNing lahir di Harbin, Heilongjiang, China pada 23 Oktober 2002. Heilongjiang adalah provinsi paling timur laut Tiongkok, berbatasan dengan Rusia. Ayahnya adalah seorang insinyur dan ibunya adalah seorang penyanyi. Ia tidak memiliki saudara kandung dan shionya adalah kuda.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat