uefau17.com

Putri Ariani Masuk Top 4 America's Got Talent 2023, Najwa Shihab: Bangga Luar Biasa sama Putri - Lifestyle

, Jakarta - Langkah Putri Ariani harus terhenti di Top 4 America's Got Talent 2023. Meski begitu, dukungan dan apresiasi untuk penampilan terbaiknya tiada henti digaungkan berbagai pihak.

Salah satunya datang dari presenter Najwa Shihab. Hal tersebut terlihat dari komentar putri Quraish Shihab tersebut dalam unggahan baru Putri Ariani.

Dara berusia 17 tahun tersebut membagikan potret dengan keempat juri America's Got Talent 2023, yakni Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, serta host AGT Terry Crews.

"Alhamdulillah... @agt @simoncowell @sofiavergara @terrycrews , Heidiklum @howiemandel adalah perjalanan yang luar biasa. Ini adalah awal baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasamu.Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua!!!" tulis Putri dalam bahasa Inggris pada kolom keterangan.

Pada penampilannya di acara pengumuman pemenang AGT 2023, Putri Ariani mengenakan busana rancangan desainer Tiffany Liem. Pelantun "Loneliness" ini juga memakai perhiasan dari Lavani Indonesia dan Amero Jewellery serta polesan makeup dari Noveo Alexander.

Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri beragam tanggapan dari para pesohor dan warganet. Salah satu komentar teratas datang dari Najwa Shihab. "Bangga luar biasa sama Putri! ❤❤❤," tulis Najwa.

Tak hanya itu, pedangdut senior Elvy Sukaesih juga turut berkomentar, "Selamat Putri, Banggaaa @arianinismaputri ❤❤❤," tulis penyanyi yang dijuluki Ratu Dangdut tersebut.

Aktris dan penyanyi Tika Panggabean juga ikut berkomentar. "Selamat putri!! Makasih udah mengharumkan nama Indonesia! 🇮🇩❤️🤍 terbang makin tinggi putri! 🩵🤗," demikian tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simon Cowell Beri Pesan Menyentuh

Hasil akhir ajang pencarian bakat di 2023 tersebut diumumkan dalam acara yang digelar pada Kamis sore, 27 September 2023 waktu Los Angeles atau Jumat pagi, (28/9/2023) waktu Indonesia. "Kami telah memiliki Top 4, tetapi siapa yang masuk Top 3? Amerika telah memilih, penampil yang berakhir di posisi keempat dan meninggalkan kompetisi ini adalah Putri Ariani," kata host America's Got Talent atau AGT 2023 Terry Crews yang dilanjutkan dengan gemuruh dari penonton yang kecewa.

"Simon, apa yang ingin kamu sampaikan kepada Putri?" tanya Terry kepada juri yang Simon Cowell yang memberi Putri Golden Buzzer.

Simon terlihat terkejut dan mengangkat kedua tangannya. "Pada akhirnya, ini adalah kompetisi, tapi izinkan saya memberi tahu kamu sesuatu, Putri," katanya.

"Tidak ada yang bisa menghilangkan kenyatan bahwa Anda adalah penyanyi, penampil, dan pribadi yang luar biasa. Saya benar-benar percaya dengan sepenuh hati, sesuatu akan terjadi padamu. Karena, seperti yang saya katakan, kamu adalah berlian," lanjut Simon.

3 dari 4 halaman

Duet Bareng Leona Lewis

Sebelumnya, Putri berhasil masuk Top 5 bersama kontestan lainnya, yakni Murmuration, Adrian Stoica and Hurricane, Anna DeGuzman, dan Ramadhani Brothers. Satu per satu kontestan diumumkan tak dapat melanjutkan langkahnya, mulai dari Ramadhani Brothers Top 5, Putri Ariani Top 4, Murmuration Top 3, Anna DeGuzman Top 2, dan Adrian Stoica and Hurricane keluar sebagai juara America's Got Talent 2023.

Pada AGT 2023, dara berusia 17 tahun tersebut juga berduet dengan penyaanyi dunia, Leona Lewis. Keduanya membawakan lagu bertajuk "Run" dari Snow Patrol yang sukses memukau juri dan penonton.

Penyanyi pemenang The X Factor 2006 itu juga mengungkapkan pujian untuk Putri Ariani. "Kamu sungguh luar biasa, kamu adalah hadiah bagi dunia dengan suaramu, saya sangat bersyukur bisa bernyanyi bersamamu. Saya menikmati setiap detiknya," kata pelaantun "Bleeding Love" tersebut.

Putri turut terkesan dan senang dapat berduet dengan Leona. "Terima kasih suatu kehormatan untuk bernyanyi bersamamu," kata Putri. Sebelumnya, Putri tampil menawan di panggung final America's Got Talent 2023, Selasa malam, 26 September 2023, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

4 dari 4 halaman

Detail Gaun Berkilau Putri Ariani di Final AGT 2023 Rancangan Tiffany Liem

Di kesempatan itu, ia tampil membawakan lagu Elton John bertajuk "Don't Let The Sun Go Down On Me", membuatnya mendapat standing ovation dari empat juri dan para penonton yang memadati Pasadena Civic Auditorium. Ia menyanyi sambil bermain piano, seperti penampilannya di babak semifinal America's Got Talent 2023. Putri mengenakan gaun ocean blue berjubah rancangan dari Tiffany Liem.

Desainer tersebut mengatakan ia dihubungi Putri untuk pembuatan gaun berkilau sekitar sepekan sebelum berangkat ke Negeri Paman Sam. Tiffany menyanggupi dan mulai membuat desain gaun tersebut terlebih dahulu.

"Desainnya sendiri harus disetujui pihak AGT-nya dulu, kita kirim dulu gambarnya. Mereka suka, baru saya bikin lanjut final kita kirim foto lagi, dan dibawa Putri sebelum dia ke Amerika," kata Tiffany dalam sambungan telepon kepada , Rabu, 27 September 2023.

Ia menerangkan bahwa produser ajang pencarian bakat tersebut akan menyesuaikan dengan kostum yang Putri kenakan. "Makanya yang kali ini, kayak ada bintik-bintik airnya spotlight-nya, itu sengaja karena terbayangnya temanya ocean, laut, biru, dan jernih," tambahnya.

Dikatakan Tiffany tak butuh waktu lama untuk desain gaun rancangannya disetujui pihak AGT. "Enggak lama (untuk disetujui) sekitar 1--2 hari," terangnya.

"Waktu lihat desain, mereka oke, ya sudah saya langsung jalan karena waktunya sudah mepet waktu itu," Tiffany menambahkan.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat