uefau17.com

Top 3 Berita Hari Ini: Prabowo Subianto Ditanya Kaesang Pangarep: Maukah Jadikan Jokowi Menteri Pertahanan Jika Terpilih Sebagai Presiden? - Lifestyle

, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Menteri Pertahaan RI sekaligus bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dapat pertanyaan tak terduga saat jadi bintang tamu di acara podcast Kaesang Pangarep. Kaesang menanyakan berbagai kemungkinan bila Prabowo Subianto terpilih sebagai pemenang Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI nantinya.

Kaesang menanyakan bagaimana bila Prabowo bertukar posisi dengan ayahnya. Ia melontarkan pertanyaan itu dengan maksud jika Prabowo menang di Pemiihan Presiden atau Pilpres 2024, mungkinkah Jokowi nanti ditunjuk Prabowo jadi Menteri Pertahanan atau Menhan.

Saat Jokowi terpilih kembali sebagai presiden pada 2019 lalu, ia menunjuk Prabowo sebagai Menteri Pertahanan setelah sebelumnya menjadi pesaingnya di Pilpres 2019. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang kunjungan pertama ke Genting Skyworlds Theme Park, Malaysia yang ditunggu-tunggu justru meninggalkan perasaan trauma.

Setidaknya itulah gambaran pengalaman seorang pengunjung yang menaiki roller coaster yang hanya ingin dikenal sebagai Chua. Pria berusia 30 tahun itu menaiki Epic Voyage to Moonhaven, sebuah wahana roller coaster air bersama enam temannya dan tiga pengunjung lain, sekitar pukul 18.00 pada 2 September September 2023.

Di video tersebut, Chua mengatakan perjalanan dimulai dengan "pemandangan indah," dan ia sangat bersemangat untuk itu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Putri Ariani selalu sukses menjadi sorotan setelah dirinya meraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell.

Popularitas Putri Ariani pun melesat, termasuk digandeng beberapa brand lokal. Pelantun "Loneliness" ini digaet menjadi brand ambassador jenama kecantikan lokal, Marwah.

Kabar tersebut dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram jenama tersebut pada awal September 2023 lalu. Unggahan itu menampilkan potret Putri dalam balutan busana merah mudah dipadu hijab putih dengan riasan nuansa senada. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Prabowo Subianto Ditanya Kaesang Pangarep: Maukah Jadikan Jokowi Menteri Pertahanan Jika Terpilih Sebagai Presiden?

 

Menteri Pertahaan RI sekaligus bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto dapat pertanyaan tak terduga saat jadi bintang tamu di acara podcast Kaesang Pangarep. Putra bungsu Presiden Jokowi (Joko Widodo) itu menanyakan berbagai kemungkinan bila Prabowo Subianto terpilih sebagai pemenang Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI nantinya.

Dalam tayangan podcast 'Kaesang Pangarep by GK Hebat'’ pada 15 September 2023, menanyakan bagaimana bila Prabowo bertukar posisi dengan ayahnya. Ia melontarkan pertanyaan itu dengan maksud jika Prabowo menang di Pemiihan Presiden atau Pilpres 2024, mungkinkah Jokowi nanti ditunjuk Prabowo jadi Menteri Pertahanan atau Menhan.

Selengkapnya…

Horor Pengunjung Terjebak di Roller Coaster Selama Hujan Deras: Kami Terus Berteriak Minta Tolong

 

Kunjungan pertama ke Genting Skyworlds Theme Park, Malaysia yang ditunggu-tunggu justru meninggalkan perasaan trauma. Setidaknya itulah gambaran pengalaman seorang pengunjung yang menaiki roller coaster yang hanya ingin dikenal sebagai Chua.

Ia berbagi momen menyedihkan dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok pada 6 September 2023. Melansir AsiaOne, Selasa, 19 September 2023, pria berusia 30 tahun itu menaiki Epic Voyage to Moonhaven, sebuah wahana roller coaster air bersama enam temannya dan tiga pengunjung lain, sekitar pukul 18.00 pada 2 September September 2023.

Selengkapnya…

Putri Ariani Jadi Brand Ambassador Jenama Kecantikan Lokal, Intip Spill Skincarenya Selama di Amerika Serikat

 

Beragam aktivitas Putri Ariani selalu sukses menjadi sorotan setelah dirinya meraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell. Popularitas Putri Ariani pun melesat, termasuk digandeng beberapa brand lokal.

Pelantun "Loneliness" ini digaet menjadi brand ambassador jenama kecantikan lokal, Marwah. Kabar tersebut dibagikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram jenama tersebut pada awal September 2023 lalu.

Selengkapnya…

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat