uefau17.com

Penggemar Taylor Swift Diajak Pecahkan Teka-teki Lagu di Album 1989 (Taylor's Version) Lewat Google - Lifestyle

, Jakarta - Taylor Swift coba membocorkan lagu Vault 1989-nya di album terbarunya Taylor's Version dengan teka-teki di Google yang harus dipecahkan oleh para penggemarnya. Sebelumnya wanita 34 tahun itu sempat mengumumkan akan merilis album rekaman ulang di akhir tur Eras yang dilakukan di AS. 

"Terakhir kali saya sangat terkejut dengan beberapa hal yang kalian lakukan adalah ketika saya mengumumkan bahwa saya akan melakukan rekaman ulang," ungkapnya seperti dikutip dari laman Style Caster, Rabu (20/9/2023). 

Di atas panggung Taylor mengatakan bahwa sejak remaja, ia ingin memiliki musiknya sendiri. Namun merekam ulang lagu-lagunya adalah cara untuk merayakan bersama para penggemarnya yang seratus persen mendukungnya.

"Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih padamu semua untuk itu," tukas pelantun Blank Space itu.

Rekaman ulang tersebut juga sudah ia rencanakan sejak lama. Alih-alih memberitahu penggemarnya, Taylor mengaku sebenarnya lebih senang langsung menunjukannya dengan perilisan. 

Ia kemudian merilis gambar sampul dan tanggal rilis rekaman barunya untuk album 1989 (Versi Taylor) pada 27 Oktober 2023, sebelum meluncurkan “New Romantics,” sebuah lagu favorit penggemar dari versi deluxe album tersebut.

Dia menggunggah di Instagram, "Kejutan!! 1989 (Taylor’s Version) sedang dalam perjalanan untuk Anda. Album 1989 mengubah hidup saya dalam banyak cara, dan membuat saya sangat gembira saat mengumumkan bahwa versi saya akan dirilis pada tanggal 27 Oktober. Sejujurnya, ini adalah rekaman ulang FAVORIT saya yang paling banyak yang pernah saya lakukan karena 5 lagu From The Vault sangat gila. Saya tidak percaya mereka tertinggal. Tapi tidak lama!” 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagaimana Memecahkan Teka-teki Taylor Swift

Bagaimana Anda bisa ikut serta dalam teka-teki Taylor Swift? Menurut Blog Google, yang harus Anda lakukan adalah mengetik di mesin pencarian “Taylor Swift” dan ketika Anda menekan enter, brankas biru akan muncul di bagian bawah layar.

Setelah Anda mengklik brankas biru, serangkaian huruf akan muncul dan Anda harus memecahkan kode setiap teka-teki. Setiap orang dapat mengerjakan 89 teka-teki, yang diberi nama sesuai dengan tahun 1989.

Setelah 33 juta jawaban dikirimkan secara kolektif melalui Google, judul lagu Vault 1989 (Versi Taylor) akan dirilis. Swifties telah memecahkan kode untuk beberapa petunjuk. Salah satu petunjuk yang sempat terungkap ketika penulis mencobanya adalah "She Lost Him", alalu ada tanda astrologi Sagitarius yang membuat semua tanda menunjukkan potensi kolaborasi dengan Nicki Minaj.

Dalam upaya lain untuk memecahkan kode, petunjuk lain termasuk “I Love You”, “I Love You,” “All You Had to Do Was Stay,” “Karma Music Video,” “Likes, Job, Whereabouts Were Studied Intently.” Menurut Google Trends, minat penelusuran terhadap nama Taylor Swift meningkat lebih dari tiga kali lipat dalam satu jam terakhir. 

 

3 dari 4 halaman

Bagaimana Mendapatkan 1989 (Versi Taylor)

Lalu di mana para penggemar bisa mendapatkan 1989 (Versi Taylor)? Rilisan album yang direkam ulang itu akan berupa vinil eksklusif mencakup 5 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari The Vault & 1 Bonus Track, jaket album koleksi dengan sampul depan dan belakang yang unik, 2 cakram vinil Tangerine, dan sampul album.

Koleksi termasuk lirik dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya. Penggemar juga bisa mendapatkan tiga jenis album berbeda yang mencakup, 5 lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari The Vault Collectible, album CD dalam kotak perhiasan dengan sampul depan dan belakang yang unik.

Lalu ada 1 album disk dengan karya seni disk unik yang dapat dikoleksi, Buku lirik koleksi yang tidak pernah ada sebelumnya, foto yang belum pernah dilihat sebelumnya akan berbeda untuk setiap versi, kemudian ada empat foto Taylor Swift ukuran penuh, serta foto yang berisi cetakan lirik tulisan tangan asli “Wonderland.”

4 dari 4 halaman

Borong 9 Piala di MVT VMA 2023

Mengutip dari kanal Citizen6 , Rabu (20/9/2023), acara MVT VMA (MTV Video Music Awards) 2023 telah sukses digelar pada Rabu, 13 September 2023. Sejumlah musisi ternama dunia berkumpul di Prudential Center, New Jersey, Amerika Serikat, untuk menyaksikan penyerahan trofi bagi pemenang.

Deretan musisi seperti Shakira, P Diddy, Doja Cat, Demi Lovato, Lil Wayne, Nicki Minaj, hingga Olivia Rodrigo turut memeriahkan MVT VMA 2023. Belum lagi mereka kedatangan NSYNC menjadi kejutan besar untuk penggemarnya setelah hiatus selama satu dekade.

Pada MTV Video Music Awards 2023, terdapat berbagai penghargaan, mulai dari Album of the Year, Song of the Summer, Best Kpop, Best Rock hingga Global Icon Award.

Dari sejumlah kategori penghargaan itu, Taylor Swift merupakan musisi yang memboyong 9 piala moon person. Pelantun Cruel Summer itu menjadi musisi yang mendapatkan piala terbanyak, dari total 25 kategori penghargaan.

Ketika menghadiri MTV Video Music Awards 2023, Taylor Swift tampil elegan dengan balutan gaun hitam. Aksen ruched pada gaun hitam panjangnya membuat penampilannya memukau dan menarik perhatian publik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat