uefau17.com

Adu Gaya V BTS versus Park Bo Gum Saat Hadiri Acara Celine di Tokyo - Lifestyle

, Jakarta - Duta Celine, Park Bo Gum dan V BTS menghadiri acara pembukaan kembali store Celine di Omotesando, Tokyo, Jepang pada 23 Agustus 2023. Sama-sama populer dan muda, penampilan kedua bintang Korea Selatan ini kembali mencuri atensi penggemar.

Dikutip dari Kbizoom, Selasa (30/8/2023), V BTS membawa gaya kasual dengan mengenakan jaket trucker denim dengan inner t-shirt berwarna putih. Pemilik nama lengkap Kim Tae-hyung ini memadankannya dengan slim-fit jean berbahan kulit domba.

Sementara, Park Bo Gum tampil lebih maskulin dalam balutan jaket biker warna hitam dengan jeans warna senada. Auranya terkesan lebih misterius karena busana hitam-hitam yang dikenakannya. Di luar beda gaya, baik Park Bo Gum maupun V BTS kompak mengenakan Western boots untuk melengkapi penampilan mereka.

Store Celine di Omotesando yang memiliki tiga lantai ini baru saja direnovasi. Store seluas 700 meter persegi tersebut menampilkan beberapa konsep desain struktural Hedi Slimane.

Rumah mode mewah ini menghadirkan beragam produk kulit, barang-barang kulit, wewangian mewah, dan visual apik di lantai pertama. Di lantai dua, Celine memajang koleksi ready-to-wear perempuan.

Sementara, ruang bawah tanah gerai itu memamerkan koleksi Celine Homme. Area itu dihadirkan dengan rancangan baru  dengan ruangan yang diperluas dan menampilkan ready-to-wear di satu sisi dan produk kulit serta aksesori di sisi lain.

Pertemuan Bo Gum dan V BTS di acara Celine jelas bukan yang pertama kali. Mereka bersama Lisa BLACKPINK sebelumnya reuni saat hadir dalam acara pop-up Celine di Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trio Park Bo Gum, Lisa BLACKPINK, dan V BTS Reuni

Ketiganya muncul di karpet merah dengan tampilan jauh berbeda dengan ketika berkumpul di Paris Fashion Week pada Juni 2022 saat rumah mode itu menampilkan koleksi busana pria Musim Semi/Musim Panas 2023. Masing-masing membawa gaya pribadi.

Mengutip Koreaboo, Jumat, 31 Maret 2023, Park Bo Gum tiba dengan jaket kulit, kemeja oxford, dan dasi Jacquard sutra yang ramping. Aktor Reply 1988 itu terlihat memadukannya dengan celana pendek berlipit untuk menghasilkan gaya kasual bisnis modern. 

Bo Gum tetap setia pada citra punk grungy dari merek tersebut dengan sepatu bot platform kait seharga 1.650 dolar AS atau senilai hampir Rp25 juta. Ia melengkapi penampilannya dengan tas selempang kanvas Triomphe khas Celine. Visual tampan dan kepribadiannya yang baik menarik perhatian warganet saat ia berpose untuk foto di acara tersebut.

Sementara, V BTS memilih gaya busana berbeda untuk acara tersebut. Ia memesona warganet dengan tatanan rambut basah dan busana kasual yang ciamik. Kombinasi visual V yang menawan dan gayanya yang dianggap sempurna menangkap tampilan grunge modern secara halus.

V mengenakan mantel panjang yang melapisi atasan hitam berkilauan, celana jins agak ketat, dan dua kalung rantai hitam emas yang ditumpuk. Ia melengkapi tampilannya dengan tas Romy bertali besar seharga 3.450 dolar AS (hampir Rp52 juta) dan sepatu bot Conique beresleting senilai 1.350 dolar AS (sekitar Rp21 juta).

3 dari 4 halaman

Penunjukan Park Bo Gum Sebagai Duta Celine

Berbeda dengan Lisa yang penunjukkannya diumumkan resmi Celine, status Park Bo Gum sebagai duta global brand Celine disampaikan melalui artikel di majalah fesyen W Korea pada November 2022. Majalah fesyen itu turut menampilkan sederet foto editorial aktor tersebut yang diambil di sela kunjungan ke Paris pada Juni 2022.

Saat itu, Bo Gum bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS menghadiri show Celine di ajang Paris Fashion Week untuk melihat koleksi musim semi/musim panas mereka. Aktor Korea kelahiran 16 Juni 1993 itu pun didandani dengan rangkaian koleksi 'Boy Doll' rancangan Direktur Creatif Celine, Hedi Slimane. Gaya glam punk, Berlin wave, skater, e-Boy, dan rock n roll menginspirasi koleksi tersebut.

Dari sejumlah foto hitam putih yang dijepret fotografer Kim Hyungsik, Bo Gum memberi kesan bad boy lewat tindik anting di telinganya. Citra itu jauh dari persona Bo Gum yang terkenal sebagai pria manis. Ia juga tak ragu bergaya retro dengan dalaman berdetail manik-manik keperakan yang berkilauan.

4 dari 4 halaman

Gaya V BTS Saat Disebut Sebagai Celine Boy

Sementara di edisi April 2023, Elle Korea mengumumkan bahwa V BTS resmi bergabung bersama aktor Park Bo Gum sebagai duta global Celine alias 'Celine Boy'. Pelantun lagu Snow Flower ini akan mewakili merek fesyen mewah Prancis tersebut mulai tahun ini.

Dalam unggahan Elle Korea, Kamis, 16 Maret 2023, tertulis, "V, the biggest and newest #CelineBoy, chose to be the cover star of ELLE Korea's April issue as his official activity with Celine."

Ditambahkan, "Dengan suaranya yang lembut dan rendah, dia telah menenangkan banyak hati. Memperkenalkan bintang sampul ELLE Korea edisi April, V dari BTS, saat dia membuka perspektifnya tentang kekuatan musik! Nantikan lebih banyak pemotretan, wawancara, dan video YouTube V."

Di Instagram pribadinya, V mengunggah deretan foto mengenakan busana kasual Celine, termasuk jeans, kaus berkerudung, jaket, dan kaus. Ia melengkapi penampilan dengan ransel dan kacamata hitam yang stylish. Ekspresinya yang nakal dan kekanak-kanakan semakin menambah suasana ceria dari foto-foto itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat