uefau17.com

Dandanan Bella Bonita Istri Denny Caknan Saat Ngunduh Mantu hingga Dilarikan ke Rumah Sakit - Lifestyle

, Jakarta - Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan pesta ngunduh mantu di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur pada Jumat, 18 Agustus 2023. Saat prosesi ngunduh mantu ini, Denny Caknan dan Bella Bonita mengenakan busana adat Sunda bernuansa hijau.

Di tengah kemeriahan acara ngunduh mantu, ada kabar tak menyenangkan yang dibagikan Denny Caknan di akun Instagramnya. Unggahan pelantun "Los Dol" ini menunjukkan istrinya harus dilarikan ke rumah sakit usai pesta ngunduh mantu.

Dalam unggahan tersebut, Bella Bonita berbaring di ranjang rumah sakit. Ia juga memakai alat bantu pernapasan.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit, namun diduga kuat karena kelelahan. "KUAT yuk SAYANG," tulis Denny Caknan.

Terlepas dari kabar itu, kemeriahan acara begitu terasa dari unggahan yang dibagikan di media sosial. Salah satu yang mencuri atensi adalah dandanan Bella Bonita saat acara dari pagi hingga malam.

Riasan istri Denny Caknan ini dipoles oleh makeup artist atau MUA asal Malang, Jawa Timur, Khadijah Azzahra. Melalui akun Instagramnya, Khadijah menjelaskan bahwa makeup dari pukul 08.00 pagi hingga 23.00 tidak dihapus hanya retouch lipstik dan ganti hair do.

"Alhamdulillah masih stay on no crack," jelasnya. "Kalau pagi adat Sunda, jelas aksesori pakai adat Sunda, lipstiknya Khadijah kasih yang segar karena pagi, Khadijah kasih ombre."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Riasan Saat Acara

Khadijah menjelaskan perbedaan look di acara malam hari, yang terletak pada hair do dibongkar dari adat ke modern. "Kemudian lipstiknya dibuat lebih seksi dengan sentuhan warna nude ke arah peach," katanya.

Pada unggahan yang berbeda, Khadijah juga menjelaskan pengalamannya merias Bella Bonita. Momen merias itu juga di luar signaturenya, yakni barbie look ala Khadijah.

"Kalau khasnya tuh barbie look ala khadijah kali ini mba bella request untuk di make up "classic Universal look" tapi tetep ala ala khadijah tapi yang simple di mata.. blush on soft peach .. dengan sentuhan mata coklat bibir nude sexy tapi aku kasih tambahan kearah peach (biar ga pucet ) .. dan taraaa ini hasilnya," terangnya.

Ia menjelaskan bahwa bila dilihat dari dekat, tampilan riasan benar-benar dibuat segar, soft, dan tak berlebihan di area mata. "Mulai dari Rambut dan riasan Mata mba bella udah request sebelumnya dan Alhamdulillah mba Bella dan keluarga puas," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Gaun Resepsi

Khadijah menambahkan, "Kali ini khadijah pengen mba bella tetep cantik sesuai karakternya , ga semua orang di buat pangling makin cantik kadang ada yang malah kelihatan aneh, kali ini pengen mba bella kelihatan lebih fresh dan cantik tapi tidak merubah karakter mba bella."

Bella Bonita pun membalas unggahan tersebut, "Makasih kakaku sayang, aku percaya sama kamuuu. Milih mua juga ga sembarangan. Selain hasilnya yang cucok mentalnya mba muaku ini juga kuat. Paham yaah ILOVE YOU🤍🤍🤍🤍."

Sementara saat acara di malam hari, Bella Bonita mengenakan gaun slim berekor dengan sentuhan seksi look. "Tapi kudu banget mewah dan glamour sedangkan cuma punya waktu 15 hari bener bener dadakan," tulis Khadijah.

"Baju ini di jahit hanya 10 hari dan 5 hari proses finishing payet alhamdulillah selesai dengan menyesuaikan Request mba Bella mulai dari model nya seperti apa dan segala macam warna dan bahan semua konsultasi by WA aja tapi Alhamdulillah mba bella puas dan sesuai dengan wedding dream mba bella," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Simple Classic

"Aplikasi dada awalnya mau polos simple classic tapi karena terlalu terbuka akhirnya kita kasih aplikasi di dada agar saat di foto tidak terlalu terbuka tapi tetep sexy dan cantik," terang Khadijah.

Ia menambahkan, "Untuk bagian awalnya ekornya mau di buat polos sesimple mungkin tapi karena Mba bella bener bener langsing banget badannya dan kelihatan terlalu kurus akhirnya khadijah kasih apliaksi di area belt pinggang agar terlihat bervolume di area panggul."

Sedangkan ada pula belahan di kaki juga sengaja diminta Bella Bonita agar lebih mudah saat berjalan dan dansa lebih leluasa. "Selain itu juga memberikan efek kaki yang terlihat lebih jenjang," lanjutnya.

Sebelumnya, Denny Caknan dan Bella Bonita telah resmi menikah di salah satu hotel di Madiun, Jawa Timur, pada Jumat malam, 7 Juli 2023. Pihak Denny Caknan sendiri enggan menggembar-gemborkan pernikahan Denny dengan Bella Bonita. Manajemen Denny Caknan memang tak mau terlalu banyak pihak yang mengetahui secara detail pernikahan keduanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat