uefau17.com

Awal Mula Rendy Kjaernett Ketahuan Selingkuh dengan Adik Raffi Ahmad Syahnaz Sadiqah Lewat Aplikasi Gojek - Lifestyle

, Jakarta - Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett tengah disorot terkait dugaan perselingkuhan. Hal yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Lady Veronica Nayoan, istri Randy Kjaernett bisa mengetahui isi pesan mereka melalui aplikasi gojek.

Teka-teki tersebut terungkap lewat tayangan video yang tersebar di TikTok, Salah satunya diunggah oleh akun @noona_viaa. Lady Veronica Nayoan, yang kini masih berstatus istri Rendy Kjaernett mengungkapkannya kepada dr. Richard Lee.

"Turun, dia lagi nonton tv kan, tapi handphone nya kebuka. Itulah Gojek," ungkap Lady dikutip Jumat (23/6/2023). 

Lalu ia pun membuat tangkapan layar. "Dia lagi tidur tapi Gojeknya tuh dua kali (notifikasi)," jelasnya.

"Jadi bukan yang kayak aku ngecekin. Nggak," sambung Lady.

"Tuhan kasih aja, kebuka, nggak ke-lock dan aplikasi Gojek chat-an. Pakai suami ayang-ayangan istri," tanya dr. Richard Lee.

"Ya, akhirnya hari itu aku kasih tahu ke suaminya, karena aku bikin laporan kan," kata Lady.

"Kamu kasih tahu ke suaminya? tanya dr. Richard Lee lagi.

"Ya perempuan itu (Syahnaz)," jawab Lady.

Lalu tanggapan dari Jeje, suami Syahnaz adalah kaget dan gemetar sama seperti dirinya. Bahkan menurutnya Jeje baru tahu, namun Lady mengatakan bahwa itu bukan yang pertama kalinya mereka selingkuh berdasarkan nalurinya.

Namun reaksi yang tak terduga dari Jeje Govinda adalah sangat santai. Saat berkali-kali Lady menanyakan apakah sudah bicara dengan Syahnaz tampak ia menundanya karena istrinya sedang di lokasi syuting. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Govinda Tampak Melindungi Syahnaz

Lady juga bercerita bahwa setelah mengadu ke suami Syahnaz, ia diyakinkan Jeje bahwa sudah membicarakan soal laporan dugaan perselingkuhan tersebut. Suatu kali Jeje harus ke luar negeri sehingga tak ada yang menjaga Syahnaz. "Tapi kan aku bener-bener insecure ya," cerita Lady.

Ia memiliki perasaan yang tidak tenang sebagai istri yang diselingkuhi. Sebelum adanya kasus ini, Lady mengaku bahwa suaminya merupakan orang baik yang ketika ada masalah dengannya pasti akan mencoba menenangkannya.

Tapi berbeda kali itu, bahkan Rendy tak meminta maaf maupun berusaha berubah untuk dirinya. Kemudian Lady juga menemukan bukti-bukti perselingkuhan lainnya seperti riwayat maps yang terhubung dengannya.

Ditemukan bukti bahwa Rendy dan Syahnaz sering juga bertemu, bahkan tengah malam."Lalu aku shock lagi kan, mana nih suaminya bilang aman. Kok bilangnya dijagain, udah nggak ada komunikasi, udah diganti nomornya ya kan," ceritanya lagi. 

3 dari 4 halaman

Masih Berkomunikasi Meski Ketahuan

Singkat cerita, ternyata Rendy masih sering berkomunikasi dengan Syahnaz melalui nomor lain yang disimpan dengan nama berbeda. Namun foto profil yang terlihat adalah foto Syahnaz bersama suaminya.

"Aku capture aku kirim ke suaminya aku tanya, ini nomor barunya si S (Syahnaz) ya? tanyanya ke Jeje saat itu.

Ternyata dugaan bahwa Rendy dan Syahnaz masih berkomunikasi terbukti. "Aku sih melihat suaminya (Syahnaz) antara  menghindar dan melindungi," Lady menyimpulkan. 

Lalu Lady makin geram karena Syahnaz meski sudah diperingatkan tetap saja mengelak dengan berbagai alasan. Hingga akhirnya terbukalah semua bukti-bukti perselingkuhan yang ia umbar di media sosial pribadinya.

Ditanya oleh dr. Richard Lee apakah Lady sudah siap untuk menjadi single parents. Ia menjawabnya sambil menahan air mata. Menurutnya ia boleh gagal menjadi seorang istri, namun tidak boleh gagal menjadi orangtua karena itu ia akan berjuang untuk anak-anaknya nanti.

4 dari 4 halaman

Pernyataan Lama Syahnaz Jadi Sorotan

Mengutip dari kanal Showbiz , Jumat, 23 Juni 2023, Syahnaz Sadiqah tak hanya menjadi perbincangan. Sejumlah pernyataan lamanya pun kembali diubek-ubek warganet. Salah satunya tentang alasan Syahnaz Sadiqah menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda.

Satu alasan yang sempat disampaikan Syahnaz Sadiqah yaitu mengenai kecocokan. Bukan hanya itu, Syahnaz Sadiqah pun mengaku merasa nyaman saat berada di dekat Jeje Govinda.

Ia juga mengatakan pernikahannya itu sudah saatnya terjadi pada dirinya. "Ya pasti semua orang akan menikah pastinya, kalau sudah ketemu yang cocok, sudah nyaman juga," ucap Syahnaz Sadiqah dalam video yang didokumentasikan November 2017, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi.

Bukan itu saja, dalam pernyataan itu, Syahnaz Sadiqah mengaku tak ingin Jeje Govinda keburu digandeng wanita lain untuk menjadi suami. Syahnaz pun mengaku Jeje yang pertama kali mengajaknya menjadi pendamping hidup. Mendengar permintaan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah pun saat itu menerima ajakan pria yang kini jadi suaminya sebagai pendamping hidup.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat