uefau17.com

Rahasia Wajah Awet Muda Yuni Shara, Rutin Oles Lendir Lidah Buaya - Lifestyle

, Jakarta - Meski sudah memasuki kepala lima, kecantikan Yuni Shara seakan tidak lekang oleh usia. Ternyata, salah satu kunci awet muda Yuni Shara adalah lendir lidah buaya. Yuni Shara rupanya pernah berbicara tentang rahasia tak terduga di balik wajah awet mudanya.

"Aku rajin merawat diri dengan lendir," ungkap Yuni Shara pada sebuah kesempatan, dilansir dari unggahan akun TikTok infopedia21 pada awal tahun ini. Lendir yang dimaksud Yuni Shara adalah gel lidah buaya. Dia rutin menggunakannya sebagai masker wajah.

"Aku rutin merawat diri dengan lidah buaya sejak usia 45 tahun. Lendirnya lidah buaya itu yang saya pakai untuk masker, mulai dari muka sampai ke leher," terang wanita berusia 51 tahun ini.

Meski begitu, Yuni sebenarnya tak habis pikir dengan orang-orang yang menyebutnya awet muda. Pasalnya, dia merasa sudah mengalami beberapa tanda penuaan, seperti keriput dan munculnya uban di rambutnya.

"Saya kurang tahu atas dasar apa awet mudahnya. Karena uban saya juga sudah menumpuk, keriput saya juga banyak," ucapnya.

Unggahan video tentang rahasia awet muda Yuni Shara telah dilihat lebih dari 2,9 juta kali dan disukai lebih dari 15 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar. "Astaga, ternyata sama dengan aku. Aku juga suka mengoleskan lidah buaya ke wajah dan memang benar kulit wajah jadi terasa segar,” komentar seorang warganet.

"Masya Allah awet muda mba yuni kya umur 30 an," komentar warganet lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yuni Seperti Masih Berusia 30

"Dasarnya memang cantik dan tajir mlintir serta modis pembawaan dan bajunya ditambah byk senyuman pasti deh nampak cantik🥰,” timpal warganet lainnya.

Di tahun lalu, Yuni Shara juga sempat bikin heboh dengan penampilannya mengenakan pakaian SMA di perayaan ulang tahun Ussy Sulistiawaty. Ussy menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu, 13 Juli 2022 lalu. Tema yang diusung adalah suasana pentas seni masa SMA.

Semua sahabat Ussy dari kalangan selebriti pun terlihat mengenakan seragam sekolah SMA, termasuk Yuni Shara. Gerbang lokasi perayaan yang diadakan di ballroom salah satu hotel ini, dihiasi oleh tulisan SMAN 013 Ussy Sulistiawaty.

Yuni Shara dan sejumlah artis seperti Nafa Urbach, Olla Ramlan, Iis Dahlia, Melly Goeslaw, hingga Ririn Ekawati tampak semangat bernostalgia. Yuni yang sudah berusia setengah abad menjadi viral di kalangan warganet lantaran penampilannya yang masih mirip dengan anak SMA.

Aksi kakak Krisdayanti itu pun menjadi perhatian lantaran masih sanggup berjoget dengan lincahnya. Seragam yang dikenakan Yuni Shara pun berupa kemeja putih dan rok pendek setinggi paha yang membuatnya makin mirip anak remaja. Terlebih lagi, Yuni Shara membuat rambutnya dengan gaya kuncir dua.

3 dari 4 halaman

Pakaian Yuni Diprotes Krisdayanti

Di sejumlah akun media sosial, pujian terhadap Yuni Shara bertaburan, bahkan tak sedikit yang terang-terangan iri dengan awetnya penampilan sang penyanyi yang masih tampak seperti anak SMA. Selama perayaan ulang tahun Ussy, terdapat banyak aksi Yuni bak anak remaja yang tertangkap kamera.

Ia terlihat mendorong pagar, makan es doger, berjoget dengan lincah, sampai bergelayutan di tubuh adiknya, Krisdayanti yang menjadi pembawa acara. Tak sekadar beraksi seru, Yuni juga menyumbangkan suaranya selama berada di atas panggung.

Namun, penampilan Yuni Shara itu ternyata meninggalkan cerita menarik. Ia sempat diprotes oleh Krisdayanti. Yuni bahkan diomeli adiknya itu karena pilihan bawahan yang digunakannya. Ia tidak mengenakan seragam sekolah pada umumnya.

Yuni mengenakan kemeja SMA yang ketat dan rok abu-abu mini. Pilihan penampilan itu membuat Krisdayanti menegur gaya berbusana sang kakak. "Dasar bocah badan segini pakai rok sejengkal," kata Krisdayanti dalam video yang diunggah Yuni Shara di Instagram.

4 dari 4 halaman

Yuni Tak Terpikir Menikah Lagi

Omelan dari Krisdayanti, yang tentu saja sebagai candaan, hanya ditanggapi Yuni dengan tertawa kecil. Yuni membalas ucapan itu dengan memberikan kecupan di pipi sang adik. "Kasihan, ada berondong enggak?" ucap Krisdayanti yang disambut tawa Yuni Shara dan tamu yang lain.

Yuni juga pernah ditanya mengenai kesehariannya tanpa seorang pendamping. Hal itu disampaikannya saat Venna Melinda bertanya kepada ibu dua anak itu apakah ia kerap merasa kesepian saat menjelang waktu tidur.

Melansir kanal Showbiz , mantan istri Henry Siahaan ini rupanya tak pernah memikirkan hal tersebut. Yuni bahkan mengaku dengan waktu dan kegiatannya sekarang, ia tak akan punya waktu untuk bisa bersama seorang pendamping hidup baru.

Pasalnya, meskipun usianya sudah 51 tahun, Yuni Shara memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Tak hanya mengurus hal-hal seperti rumah atau anak-anak, wanita yang dikenal sebagai penyanyi ini juga sedang menikmati kegiatan menonton. Bukan ke bioskop, Yuni Shara mengaku sudah terlanjur menggemari kegiatan menonton film di platform layanan over the top (OTT). Kegemarannya itu membuat Yuni Shara tak terpikir lagi untuk kembali menikah dengan seorang pria.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat